Fitur ABS-Lexi-125

Terasbiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Selamat Berakhir pekan….Menjelang akhir tahun 2018 ini Yamaha menambah pilihan konsumen dengan meluncurkan fitur baru pada produk unggulannya. Salah satu skutik di kategori MAXI Yamaha yaitu Lexi hadir dengan varian baru Lexi S ABS (Anti-lock Braking System).

Yamaha Lexi yang diluncurkan di akhir Januari 2018 lalu mendapatkan respon positif di pasar Indonesia. Bahkan keluarga terbaru MAXI Yamaha itu dinobatkan sebagai Motorcycle of The Year. Pengembangan terkini pun dilakukan dengan menghadirkan varian baru Lexi S ABS. Fitur ABS bermanfaat untuk mencegah roda terkunci jika terjadi pengereman tiba-tiba.

Persembahan teranyar Yamaha tersebut menambah kehadiran produk-produk berkualitas di market sepeda motor Indonesia. Lexi S ABS merupakan varian tertinggi Yamaha Lexi yang memiliki semua kelebihan Lexi S seperti fitur smart key system, subtank suspension dan special luxury seat. Yamaha pun menyempurnakannya dengan fitur ABS yang hadir di akhir tahun ini.

”Kehadiran varian Lexi S ABS merupakan hasil dari besarnya minat konsumen terhadap skutik MAXI Yamaha ini. Fitur-fitur pada Lexi S juga ada pada Lexi S ABS. Hadirnya varian terbaru ini menambah pilihan konsumen dan mereka memiliki kebanggaan tersendiri untuk mengendarainya,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pilihan Warna dan Harga Yamaha Lexi S ABS

Oh iya Sob, untuk pilihan Warna Yamaha Lexi S ABS hanya dipasarkan dengan satu warna yaitu Matte Blue. Untuk Harganya Sendiri Yamaha Lexi S ABS adalah Rp 25.800.000 on the road (OTR) Jakarta. jadi lebih mahal sedikit dari versi Lexi S!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.