TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….buat yang lagi bingung cari skutik entry level 125 cc dengan banyak fitur terbaru dan bagasi super gede, Yamaha FreeGo 125 bisa jadi puilihan tepat sob, kenapa ? Karena dijaman yang serba sibuk menuntut kita untuk memiliki mobilitas tinggi. Apalagi dalam menghadapi lalu lintas perkotaan, kita membutuhkan kendaraan yang cepat dan lebih praktis. Yamaha FreeGo adalah solusi tepat untuk menunjang kesibukan masyarakat.

TVC Yamaha FreeGO 125

Mau antar anak ke sekolah, tidak perlu takut bawa banyak barang. FreeGo menjawab kebutuhan itu karena memiliki bagasi besar seperti NMAX. Jadi semua barang bisa disimpan di dalam bagasi. Amazing!

Bagi Sobat yang Ingin tetap tampil keren saat berkendara tentu bisa. Yamaha FreeGo memiliki desain yang futuristik dengan lampu depan LED yang mewah. Anda tetap bisa tampil keren, Mantul Sob!

Oh iya, Yamaha FreeGo punya tempat pengisian BBM yang berbeda dari matic pada umumnya, Yup Untuk Mengisi bahan bakar kini Sobat tidak perlu lagi repot-repot turun dari motor untuk membuka jok, bebas ribet dah pokoke. Hal ini karena inovasi Smart Front Refuel yang menjadikan lubang pengisian bahan bakar ada di posisi depan.

Berboncengan dengan pasangan tercinta tetap menyenangkan karena Big Comfortable Seat. Jok yang lebih lega dan panjang membuat perjalanan dekat maupun jauh tetap nyaman, jadi siap pergi kemanapun. Amazing!

Smartphone anda sekarang anti mati saat berkendara karena FreeGo dilengkapi dengan Electric Power Pocket untuk mengisi daya gadget anda. Mau pergi kemanapun dan selama apapun jadi tenang dan aman karena anda tetap terkoneksi dengan orang-orang.

Pantas Saja Yamaha FreeGo di juluki sebagai Skutik Keren yang Amazing Banget. Nah, Buat sobat yang masih penasaran dan belum bisa liat langsung seperti apa sih sosok Yamaha FreeGo ini, Sobat bisa liat video review singkat dari Tebe yang sempat hadir pada waktu pelucuran di IMOS 2018 lalu.

Jadi bebaskan berkendaramu bersama FreeGo, The Amazing Matic!
Yamaha Semakin Di Depan!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.