Nonton AFF Suzuki CUP 18 : Dukung Indonesia vs Philipine Bersama Suzuki di GBK!

November 26, 2018 373 0 0

Check for details

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Alhamdulilah akhirnya kesampean juga nonton Bola langsung di Gelora Bung Karno (GBK) Bareng Suzuki untuk mendukung Timnas Indonesia yang bertanding melawan Timnas dari Philipine, Minggu (25/11) di Event Tournamen Sepak Bola ASEAN Football Federation (AFF) Suzuki Cup 2018. AFF Suzuki adalah salah satu turnamen sepak bola yang paling ditunggu-tunggu di kawasan Asia Tenggara Sob. Yah..Walau memang Timnas Indonesia udah gak lolos masuk ke semifinal, tapi setidaknya kita tetap memberikan semangat buat Tim Kebanggaan Tanah air ini Sob..!

Tebe yang Start dari rumah jam 15.30 naik si “Bleki Rio”  Tiba di parkiran depan JCC tepat pukul 17.00, karena memang Mas Ghani dari PT SIS meminta kami untuk kumpul jam segitu di Gate 4, Nah…yang jadi masalah karena Tebe masuk dari Arah Depan JL Gerbang Pemuda (Jl. gelora bung Karno) jadi lumayan joging dan bikin keringetan karena muter 180 derajat untuk bisa ke TPK yang udah di tentuin…uhuyyy bangetdah!

AFF Suzuki Cup 2018 – semangat dukung Timnas Indonesia.

Sampe di TKP akhirnya ketemulah dengan Mas Ghani serta Temen-temen sesama blogger seperti Om Endrik Elangjalanan, Eka Ferboes, Andika Diego, om Deka, Mas Aripitstop dan Temen-temen dari Suzuki GSX Club…Sampe disini Tebe masih atur nafass sob…ngos-ngosan jalan segitu aja wkwkwk…gak lama mas Ghani Bagi-bagiin tiketnya, Tepat jam 18.00 kami pun masuk antrian untuk ke dalam area GBK, disini semua pada was-was karena pihak penjaga tidak memperkenankan para penonton masuk membawa minum dalam botol dan makanan lainnya, sampe kamera juga tidak boleh di bawa..waduh pie iki? akhirnya coba nego pihak security klo kita bilang nanti semua akan kita titip ke booth suzuki dan akhirnya bisa lolos, cuma khusus air mineral botol harus di pindahkan ke dalam plastik dan yang kedapatan bawa rokok pun harus rela ditinggalkan, ini jadi pengalaman untuk kedepannya Sob. So Don’t Bring Dring/Some Food From Outside!

Setalah lolos dari penjagaan pertama masuk area GBK, kami langsung menujut ke Booth Suzuki yang berada di Zone 6 yang ternyata udah banyak temen-temen dari Media, kami pun duduk-duduk dan  sambil menikmati snack + minman yang disediakan, sambil ambil beberapa foto..cekrek-cekrek…kareana pertandingan baru akan di mulai pukul 19.00 WIB.

Tepat Pukul 18.45, kami pun siap-siap masuk area Stadion dan ternyata ada Mr. Ota San selaku Asst to Head of Marketing Product 2W PT SIS yang kebetulan sama-sama dapet tiket di barisan Level Bawah dengan nomer bangku yang bersebelahan, jiiaah sampe di bangku yang sesuai tiket..ternyata udah ada yang nempatin sob, tapi tak apalah, karena kondisi penonton pun tidak begitu banyak dan banyak bangku yang kosong karena mungkin timanas Indonesia udah gak masuk semifinal ya, jadi Tebe cari bangku kosong aja di sebelahnya.

 

Ini adalah pengalaman pertama Tebe menyaksikan pertandingan sepak bola kelas Asia Tenggara langsung dari GBK, Dukungan dari Supporter Indonesia walau tim kebanggaanya tidak lolos di semifinal tetap luar biasa Sob, teriakan dan yel” penyemangat terus begema di setiap sudut, biasanya cuma nonton liga Tarkam Sob wkwkwk. Atmosphere ketika kita nonton langsung itu beda banget sama liat di TV, apalagi Tebe dapet tempat duduk dibagian bawah deket banget sama area lapangan.

AFF Suzuki CUP 2018 – Gelora Bung Karno (GBK) Indonesia vs Filipina

Meski hingga akhir pertandingan skor masih menunjukan 0-0 buat kedua tim, tetapi perjuangan timnas Indonesia cukup luar biasa untuk bisa menembus pertahanan pemain dari Philipine, tidak ada adu penalti cuma ada extratime aja 4 minutes…tp Timnas Indonesia Tetap semangat dan menyelesaikan pertandingan dengan sportif!

Oh…iya Sob, Suzuki sebagai title sponsor untuk keenam kalinya dalam AFF Suzuki Cup 2018 ini juga menampilkan display product di lapangan seperti New Suzuki Ertiga dan 2 motor Suzuki GSX150 Bandit dan NEX II yang menjadi andalan mereka saat ini!

Sebelum pulang Foto Bareng Media, Blogger dan Tim dari Suzuki Motor Indonesia Selepas pertandingan!

Last…Terimakasih tak terhingga untuk Suzuki Motor Indonesia yang sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk dapat melihat secara langsung pertandingan sepak bola di Gelora Bung Karna (25/11) pada gelaran event turnamen AFF Suzuki Cup 2018. Mudah-mudahan tahun depan Suzuki kembali dapat mensponsori dan mendukung perkembangan sepak bola ASEAN.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob 🙂

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: AFF Suzuki cup 2018, dukung timnas di AFF suzuki cup 2018 Categories: serbaserbi, Suzuki
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: