Yamaha Lexi Community Indonesia dan Yamaha Lexi Community Jakarta Deklarasikan Diri di Hari Sumpah Pemuda!

October 29, 2018 186 0 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Hadirnya Keluarga Baru dari Maxi Yamaha yakni Lexi 125 kian hari terlihat makin banyak peminatnya. Meski belum genap satu tahun mengaspal di tanah air sejak di rilis pada akhir Januari 2018. Hal ini terbukti dengan lahirnya komunitas baru dari para pecinta Yamaha Lexi 125 ini. Yap..di akhir pekan kemarin bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Minggu (28/10/18)…Teman-teman dari komuntas Yamaha Lexi 125 yang menamakan dirinya Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) secara resmi mengadakan Deklarasi yang di hadiri oleh beberapa Chapter dari Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) sebagai naungannya .

Tebe yang kebetulan hadir sebagai Undangan sengaja dateng lebih awal ke lokasi acara yang bertempat di Waroeng Brother – Kemang Jakarta Selatan. Acara yang dimulai sejak Pukul 11.00 WIB hingga selesai itu akhirnya berjalan dengan khidmad dan seru, karena antusiame dari para member yang hadir. Acara di awali dengan pembukaan ,pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia raya,lalu dilanjut sambutan dari Om BABA ZEAL selaku penanggung jawab/Founder YLCI dan YLCJ dan dilanjutkan dengan sambutan dari penasehat YLCJ yakni Om Mukti, disambung oleh ketua umum YLCJ Om Jacob.

Om Baba ZeaL selaku salah satu founder YLCI dan YLCJ

Fyi, Yamaha Lexi Community Jakarta dan Yamaha Lexi Community Indonesia adalah komunitas dan induk Yamaha Lexi pertama di Jakarta dan Indonesia yang telah didirikan pada tgl 28 Juni 2018. “Saya Baba ZeaL selaku salah satu founder YLCI dan YLCJ membawa moto “diem..diem..gasspolll….!!” dan mengutamakan kepentingan keluarga dan pekerjaan diatas komunitas”. Terang Om Baba selaku Founder YLCI & YLCJ disela sambutannya.

Acara di lanjut dengan pembacaan ikrar AD/ART dan penandatanganan AD/ART oleh penanggung jawab ,ketua, sekjen,dan penasehat. Kemudian di lanjutkan kembali dengan pemotongan tumpeng untuk YLCJ dan YLCI.

Deklarasi Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) turut dihadiri para bikers dari beberapa chapter YLCI, tercatat sekitar 98 Member hadir mengikut acara seperti BARAXY Banyumas, CYLC Cirebon, Lcbd Bogor Depok, Ylct Tanggerang, Blog Bekasi, YRFI Jakarta, HtmL, avvas, Yari,Yaci, Mr republik, Xatan xabre, NBC, MFCmio, dan beberapa komunitas lainnya yg tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Dalam Rangkaian acara Deklarasi tersebut diadakan pula pemberian donasi untuk yayasan anak yatim setempat. Kemudian pemberian piagam penghargaan kepada para chapter Ylci dan komunitas undangan yg hadir.

Setelah melakukan sesi foto bersama dan makan siang bareng. Keseruan dari akhir acara pun Pecahhh…acara dimulai kembali dengan games2 seru serta pengumuman dorprize menarik yang diseling oleh hiburan live akustik.

Suksesnya acara Deklarasi ini tentuanya tak lepas dari dukukangan para Sponsor seperti : Yamaha Era Moto Ps. Mimggu, Lensa Utama, JOE, waroeng Brother, Pegimane.com, MR Nusantar Adventure, Maju Jaya Digital Printing dan Sky World TMii.

Last…Selamat dan Sukses selalu Tebe ucapkan untuk YLCI dan YLCJ atas deklarasinya…Semoga semangat persaudaraan dan kekeluargaan dapat terus dijaga oleh semua membernya…Aamiin 🙂

Tetap Solid dan Kompat Mas Bro….! Yamaha Lexi Community Jakarta…”diemdiemgasspolll….!!” (‘Tebe)

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob 🙂

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: Deklarasi Yamah Lexi Community Jakarta, Komunitas yamaha Lexi Jakarta, YLCI dan YLCJ Categories: komunitas, Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: