TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers… Memenuhi kebutuhan konsumen akan sepeda motor sport touring berkapasitas mesin besar, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi telah memasarkan produk teranyarnya GIXXER SF 250. Sepeda motor tersebut sudah bisa konsumen dapatkan mulai bulan November 2021 di seluruh outlet sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Sebagai produk yang mewarisi DNA GSX-R dan Hayabusa, GIXXER SF 250 menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan serta tampilan yang premium dan eksklusif sehingga menciptakan seni berkendara yang optimal. Hal ini sesuai dengan tagline GIXXER SF 250, yaitu ‘The Art of Riding’.

“Pasar sepeda motor 250cc cukup menarik bagi kami karena karakter konsumennya yang menyukai eksklusivitas dan petualangan. Untuk itulah GIXXER SF 250 hadir bagi konsumen yang mencari sepeda motor sport touring dengan desain yang tajam, tampilan sporty, serta performa kuat. Dengan adanya GIXXER SF 250, Suzuki dapat semakin meningkatkan eksistensinya di segmen sepeda motor premium di Tanah Air, terang Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, .

Sebagai kemunculan perdana ke hadapan publik, GIXXER SF 250 akan tampil di booth Suzuki (Hall 5C), Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, mulai tanggal 12 hingga 21 November 2021.

GIXXER SF 250 _ Gaya Modern dengan Fitur Beragam

GIXXER SF 250 dilengkapi beragam fitur dan teknologi terkini yang memberikan kebanggan tersendiri bagi penggunanya, seperti LED headlight yang terang dan tajam, LED taillight yang atraktif, Easy-Start-System untuk memudahkan pengendara menghidupkan mesin, serta Digital Instrument Cluster yang informatif dan tampil sporty.

Dari sisi kenyamanan, Suzuki tetap memperhatikan kenyamanan pengendara dan penumpang dengan adanya Split Seat yang empuk dan nyaman, serta Clip-on Handle Bar yang membantu posisi berkendara lebih ergonomis.

Selain berbagai fitur dan teknologi yang disematkan, GIXXER SF 250 memiliki garis desain yang kontemporer namun tetap mengedepankan kinerja kendaraan. Tampilannya terlihat semakin berkarakter, sporty, dan berani.

GIXXER SF 250 – Performa dan Teknologi Unggulan

GIXXER SF 250 ditenagai mesin berkapasitas 250cc Fuel Injection yang memberikan impresi performa dan durabilitas yang tinggi. Mesin tersebut menghasilkan tenaga sebesar 26.5ps@9000rpm dan torsi 22.6Nm@7500rpm yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6-speed, sehingga memberikan performa berkendara yang mulus bahkan pada kecepatan rendah hingga menengah.

GIXXER SF 250 juga didukung teknologi pendinginan Suzuki Oil Cooling System (SOCS) yang memberikan impresi performa dan durabilitas yang tinggi. Teknologi SOCS membuat total bobot mesin menjadi lebih ringan, sehingga berpengaruh pada kemampuan manuver yang mudah bahkan pada kecepatan tinggi.

Dari segi pengendalian dan keseimbangan, GIXXER SF 250 dibekali ukuran ban yang lebar serta rangka yang ringan. Ukuran ban depan dan belakang yang lebar memberikan keseimbangan yang baik saat dikendalikan. Ditambah pengereman disc brake berukuran besar (300 mm) yang dilengkapi Anti-Lock Brake System (ABS) dual channel, memastikan proses pengereman lebih baik dan aman. Sedangkan rangkanya yang ringan membantu menjaga keseimbangan selama berkendara. Selain itu, suspensi depan yang dikembangkan secara khusus memberikan kemantapan saat bermanuver di jalan bergelombang dan tikungan tajam.

Kombinasi tampilan yang berani, sederet teknologi dan fitur, serta performa optimal yang ditawarkan GIXXER SF 250, menyajikan keunggulan dan diferensiasi di kelasnya yang akan membuat penggunanya berkendara lebih percaya diri.

Pilihan Warna & Harga Suzuki GIXXER SF 250 2021

GIXXER SF 250 hadir dengan pilihan warna menarik, yaitu Triton Blue/Silver (100th Year Anniversary Edition), dan Metallic Triton Blue dan Metallic Matte Black. Dengan sederet keunggulan dan desain yang berani, GIXXER SF 250 dibanderol dengan harga Rp49.300.000,- (on the road DKI Jakarta) melalui jaringan outlet sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.