TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban banjir di Jawa Barat, Komunitas Yamaha Lexi yang tergabung dalam YLCI Regional Jawa Barat kembali menggelar bakti sosial dengan membantu dan berbagi kepada para korban banjir.

Hujan deras yang mengguyur seluruh Wilayah Desa Radegan Kulon, Desa Anjun Kadipaten, serta Pamanukan-Subang Jawa Barat selama beberapa hari pada awal Februari 2021 lalu mengakibatkan banjir diwilayah tersebut.

Atas bencana alam yang terjadi, menggugah rasa kepedulian rekan-rekan dari komunitas Yamah Lexi untuk melakukan penggalangan dana dan menyerahkan kepada korban terdampak Banjir pada Ahad, (14/02).

Aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan misi kemanusiaan guna menumbuhkan rasa cinta dalam berbagi, sekaligus mempererat hubungan dengan masyarakat. Hal ini bertujuan untuk Mendorong inisiatif pengembangan jejaring kerjasama antar chapter se Jawa Barat yang memfokuskan diri pada penanggulangan korban bencana alam yang terdampak, serta menumbuhkan peran aktif dalam satu wadah komunitas di Jawa Barat untuk berempati membantu saudaranya yang tertimpa bencana alam.

“Assalamualaikum wr. Wb…Alhmdulillah atas ijin Allah SWT YLCI reg jabar dapat menyalurkan bantuan korban banjir pada hari minggu tgl 14 peb 2021 di subang, majalengka, kadipaten. Bantuan yg di berikan kpd korban banjir berupa makanan, sembako, pakaian, alat² mandi dsb.” Ucap Kang Yanyan – ketua ylci Jawa Barat.

“Terima kasih kpd para all chapter khusus nya reg jabar yg telah menyalurkan donasinya, semoga apa yg telah di berikan menjadi amal jariyah dan mendapat pahala di sisi Allah SWT.. Aamiin ya robbal alamin.” lanjut Kang Yanyan

“Senang mu adalah senangku, sedihmu adalah sedihku juga, Bumiku. Aku melihat betapa engkau sedang sakit, aku pun ikut sakit, kami pun ikut merasakan dampaknya. Semoga dengan musibah ini kita diberikan kekuatan, kesadaran akan pentingnya menjaga alam. Ayo kita bangkit serta berdoa dan bersandar pada Nya. Kita pasti mampu melalui masa sulit ini. Aku berdoa Alam kita, semoga cepat diberi kesembuhan. Amiinn.”  Tutup Bu indah selaku sekretaris YLCI Jabar.

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.