Wahana Ajak Media, Blogger dan Vlogger Fun Rally Touring Uji Ketangguhan Honda ADV150!

October 18, 2019 74 0 0

Check for details

TerasBiker.com – Halo Sobat Biker sekalian…Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan kesempatan rekan jurnalis, blogger dan vlogger rasakan berkendara jauh dengan skutik premium Honda ADV. Tidak tanggung – tanggung, kali ini mereka ditantang untuk melahap rute sejauh 550 Kilometer. Mantappps!!!

Gunakan skutik premium ‘fenomenal’ langsung dapatkan pemesanan ribuan unit sejak diluncurkan beberapa bulan yang  lalau. Wahana mendata sejak dikenalkan pada Agustus lalu, terdata 2.500 unit Honda ADV150 (all type) telah terpesan untuk konsumen di Jakarta Tangerang. Mengenal lebih dekat sosok ‘gagah’ skutik yang masuk pada jajaran premium Honda ini, Wahana ajak jurnalis, blogger dan vlogger jajal langsung dengan melakukan fun rally dari Jakarta hingga Dieng, Jawa Tengah.

“Untuk membuktikan dan berikan pengalaman berkendara dengan skutik manly, kami ajak jurnalis, blogger dan vlogger untuk jajal Honda ADV 150,” jelas Group Head Corporate Communication Wahana, Evi Haryadi.

Kegiatan bertema “ADV150 Journalist, Blogger and Vlogger Fun Rally Touring and Wahana Bussines Knowledge” ini dapatkan dukungan penuh dari salah satu perushaan yang tergabung dalam Wahana Artha Group yang bergerak dibidang bisnis ritel sepeda motor Honda, PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI). Pasalnya, demi dukung kegiatan spesial ini, perusahaan yang berkantor pusat di Wahana Jatake ini memberikan 21 unit Honda ADV (all type) untuk digunakan.

“ Kami berharap, dengan pengalaman berkendara Honda ADV150 ini, mereka dapat mersakan langsung ketangguhan, kenyamanan, dan bergam sensasi berkendara yang dihadikan produk satu ini,” tambah Evi Haryadi yang akrab disapa Ekky ini.

Produk Manly

Mengusung tampilan futuristik dan manly dengan jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melibas berbagai kondisi jalan. Suspensi depan yang kokoh serta wavy disc brake 240mm di roda depan dan 220mm di bagian belakang menambah kestabilan dalam melakukan pengereman sehingga menyenangkan untuk dikendarai baik untuk harian maupun berkendara di waktu luang mengeksplorasi lokasi – lokasi baru.

Kesan ‘kelaki –  lakian’ makin kentara dengan penyematan twin subtank rear suspension dan adopsi ban semi dual purpose ukuran besar yang otomatis menambah kesan gagah dan tampil beda. Futuristik terlihat jelas pada bagian tata cahaya full LED yang juga lengkap dengan sistem Daytime Running Light (DRL) moderen.

Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang mampu menempuh jarak 373 km dengan sekali isi penuh bahan bakar yang dihitung menggunakan ECE R40 EURO 3 atau 46,6 km/liter. Disektor panel sistem full digital dengan layar besar dan berkesan tangguh dapat menampilkan berbagai informasi seperti indikator aki, indikator suhu luar (yang pertama di kelasnya), konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B.

Honda ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di  skutik kelas 150cc. Fitur yang biasa digunakan pada motor besar ini dapat disesuaikan dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah. Model ini juga  memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Pada sisi keamanan, skutik ini ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, Honda ADV150 semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman. Untuk memperkuat faktor kemananan, Honda ADV150 telah dilengkapi pula dengan fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS. Dimana ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly . Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Salam,

-Terasbiker.com-

 

Tags: honda ADV 150, Wahan Fun Rally Touring Dieng Categories: Touring, Wahana Honda
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: