YIMM Umumkan Recall Yamaha TMAX Terkait adanya Masalah Transmisi dan ECU!

February 18, 2019 228 0 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Ada info penting nih buat Sobat Owner Yamaha TMAX Tanah air, pasalnya PT YIMM akan melakukan Recall/ memanggil Para pemilik skutik bongsor a.k.a Yamaha TMAX terkait ada hal yang perlu dialkukan perbaikan. Nah…Dalam pengumumannya terkait PT YIMM dalam laman website resminya menyebut TMAX perlu diperbaiki pada sistem yang berhubungan dengan transmisi dan program ECU.

Penguman yang di publish pihak Yamaha melalui Website resminya mengumumkan pemanggilan kepada seluaruh pemilik TMAX ini pada hari ini, Senin (18/2/2019). Adapun TMAX yang harus diperbaiki adalah motor dengan nomor rangka JYASJ1450J0013801 sampai JYASJ1450J0016880.

“Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas produknya, Yamaha akan melaksanakan penggantian komponen Belt dan re-programming ECU secara cuma-cuma untuk unit T-Max,” tulis Yamaha dalam pengumumannya.

So, Skuti bongsor tersebut perlu dilakukan perbaikan pada komponen belt (berkenaan dengan transmisi energi) dan juga sistem ECU (berkenaan dengan fungsi kontrol).

Berikut informasi lengkapnya :


Sahabat TMAX,

Terimakasih telah menjadikan TMAX sebagai pilihan berkendara anda

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, sebagai produsen dan distributor sepeda motor Yamaha di Indonesia mempunyai misi untuk terus memberikan produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan.

Pada proses evaluasi produk yang dilakukan secara berkala, Yamaha menemukan bahwa diperlukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Belt (berkenaan dengan transmisi energi) dan juga ECU (berkenaan dengan fungsi kontrol).

Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas produknya, Yamaha akan melaksanakan penggantian komponen Belt dan re-programming ECU secara cuma-cuma untuk unit T-Max dengan nomor rangka sebagai berikut:

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, sahabat TMAX dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-4618000 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer CBU-Shop terdekat di kota anda.Program ini akan dilaksanakan serentak diseluruh dealer CBU Shop, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha mulai tanggal 18 Februari 2019


Last….Buat Sobat sekalian para pemilik dari skutik Yamaha TMAX dengan nomer rangka yang tertera diatas langsung aja datang langsung ke diler-diler yang telah disebutkan untuk segera melakukan perbaikan, karena semua tidak di pungut biaya alias Free!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: recall TMAX, recall Yamaha TMAX, yamaha Recall TMAX Categories: Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: