TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Event perdana dari JakMoto (Jakarta Motor) dengan tema “Milenial Meet UP 2019” akhirnya berjalan sesuai rencana dan pastinya seru abizzz, Yup…berlokasi di Aruba Resto Pasar Raya Blok M (17/02) acara yang dibuka dengan registrasi pukul 8 pagi ini ternyata cukup banyak menarik antusias pada blogger, Vlogger dan Bikers, Netizen hingga para Follower dari berbagai kalangan, mulai dari pengguna Moge hingga mocil pun ikutan gabung ke acara ini membaur dalam suasana keakraban. Alhamdulillah Tebe bersama Om Endrik Elang dan Bro Topan hadir tepat waktu dan langsung cus sarapan yang telah tersedia.

Jakmoto Meet UP 2019 ini pun turut di sponsori oleh Honda, FIF, Tekiro, SHAD, Aruba resto, Pasar raya dan berbagai sponsor lainnya yang turut memberikan hadiah menarik untuk dijadikan Doorprize! Tepat pukul 9 akhirnya acara pun dibukan oleh Om Stephen langitan selaku penggagas acara, kemudian di sambung oleh Ibu Istiani dari Honda Astar Motor yang telah mendukung acara ini. Acara pun cukup asik dengan adanya Live Musik!

Acara intipun dimulai, karena di Jakmoto 2019 ini..pihak penyelenggara mengadakan sesi Talk Show dengan para Blogger dan Vloger yang cukup pengalaman, diantaranya adalah para Blogger dan Vlogger Otomotif yang cukup pengalaman dibidang masing-masing.

Kiri-kanan : Om Fitra Eri (vlogger dan juga pembalap), Ridwan Hanif (Autonetmagz), Stephen Langitan (blogger), Mbah Satar (blogger), Kobayogas (blogger) dan Om Moto Mobi (vlogger/youtuber).

Pada sesi Talk Show ini, masing-masing dari Blogger dan vlogger sharing pengalaman, ilmu dan masukan yang sangat baik bagi para blogger/vlogger yang hadir dengan tips-tips untuk memulai dan konsisten dalam membuat konten berkualitas, bermanfaat bagi pembaca/Subscriber.

Nah…selain acara talkshow yang seru abis, Jakmoto 2019 ini pun sudah menyiapkan berbagai macam hadiah Doorprize keren yang sayang untuk dilewatkan, gak tanggung-tanggung sob hadiah yang digelotorkan untuk para peserta yang hadir seperti Helm Airoh, Aparel Alpinestar, Shena, Tekiro Tools, Top BOX dan Bag Shad, serta berbagai Voucer dengan total Hadiah puluhan juta rupiah.

Bagi Sobat Yang pengen sekedar liat-liat moge, sukur-sukur mau beli, ternyata di Booth Honda ada penawaran menarik untuk line up produk moge seperti CB500X, CB650R Neo Sport Cafe, Honda Rebel, PCX dan Honda Super Cub. Selain itu ada juga Booth dari Tekiro dan SHAD.

Tepat Pukul 12 siang acara pun berakhir, satu persatu para pengunjung dan Bikers pun mulain meninggalkan lokasi acara, Semoga acara seperti ini terus berlanjut dan pastinya dibuat lebih seru lagi nih.. Nah Buat Sobat yang kebetulan gak bisa hadir bisa liat nih beberapa hasil Jepretan keseruan Acara kemarin.

 

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.