TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers… Pada minggu sore (02/05) para bikers Yamaha Aerox 155 yang tergabung di Aerox Owners Club ( AOC ) Sukabumi, melakukan kegiatan berbagi Takjil dan Masker kepada pengendara yang melewati Kopdaran AOC Sukabumi yang berlokasi di JL.Sudirman Kota Sukabumi.

Kegiatan itu mereka beri Tajuk “AOC SUKABUMI NGABUBURIDE” dengan tema “Bersama Kita Bisa” . Acara ini bertujuan untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah yang masih dalam masa pandemi.
Selain berbagi Takjil & Masker AOC Sukabumi juga melakukan Buka Bersama di lokasi Kopdaran mereka di JL Sudirman Kota Sukabumi.Dan di acara ini juga sebagai hiburan untuk member ada sesi pembagian Doorprize.
Di kegiatan ini juga AOC Sukabumi, menyempatkan untuk melantik member yang belum memiliki No Registrasi Anggota ( NRA ), terhitung 5 ( Lima ) member melewati masa orientasi untuk mendapatkan NRA yang di serahkan langsung secara simbolis oleh Pengurus.
” Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat dan mudah mudahan menjadi berkah untuk kita semua dan memberikan manfaat untuk yang menerima nya.” ujar Juniar Arhie ketua AOC Sukabumi.
” Saya berharap kegiatan positif AOC Sukabumi tidak hanya di saat bulan Ramadhan saja tapi di bulan biasa pun kita harus tetap menebar kebaikan dan memberikan kegiatan yang berdampak positif untuk masyarakat” sambung Dudi Supriadi, Penasehat AOC Sukabumi
Acara berlangsung dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan guna pencegahan & penyebaran virus Covid – 19 yang masih ada di sekitar kita.
“Alhamdulillah kegiatan kita berjalan lancar dan semoga dengan kegiatan seperti ini silaturahmi antar member AOC Sukabumi semakin erat dan solid,tunggu saja kegiatan kita selanjutnya” tutup Juniarr Arhiee
Kuy Semangat Berbagi di bulan Suci!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.