TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers…Alhamdulillah di hari Sabtu Sore kemarin (01/05) Tebe bersama rekan blogger seperti Viwimoto.com berksempatan hadir mengikuti kegiatan Kopdar komunitas dari pecinta Honda CB150 StreetFire yang digelar oleh PT Wahana Makmur sejati selaku distributor sepeda motor Honda Wilayah Jakarta dan Tangerang. Yup… Acara yang bertajuk #KopdarLaki CB150R belangsung di sebuah Coffe Shop  SA. Tuang Coffee, Cipondoh Tangerang dengan berbagai keseruan!

Masih dalam momentum bulan suci Ramadhan 1442H, kegiatan kopdar ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar komunitas Honda CB150R yang berada di wilayah Tangerang. Maka dibuatlah sebuah kegiatan yang bernama “Kopdar Laki” dengan mengangkat tema Semangat Brotherhood Pemersatu Bangsa.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh PT Wahana Makmur Sejati main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang ini diikuti oleh peserta dari komunitas Honda StreetFire Owner Team (HOSFOT) Tangerang, Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Tangerang dan perwakilan pengurus Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Acara Kopdar Laki yang dilakukan secara serentak oleh Main Dealer Sepeda Motor Honda di seluruh Indonesia ini dilakukan secara terbatas dan para peserta tetap diwajibkan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan hand sanitizer.

Kegiatan #KopdarLaki CB150R sore itu diawali dengan City Rolling dari kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang menuju lokasi acara di sebuah coffee shop. Sesampainya di lokasi Kemudian peserta bersiap untuk berbuka puasa bersama, kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah, sharing discuss sesama member dan mengikuti permainan/games menarik dan pastinya seru.

Meski dengan peserta yang terbatas dan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan ketat, penyelanggaraa berharap agar kegiatan ini dapat menjaga peranan komunitas Honda CB150R untuk bisa terus eksistensi bersama Paguyuban Honda di wilayahnya.

Sementara ini, PIC Community WMS Bro Agus Sigit W. selaku Pembina komunitas Motor Honda wilayah Jakarta – Tangerang sangat senang dan mengapresiasi kegiatan Kopdar kali ini, walau sedikit berbeda karena dampak pandemi covid-19, namun kedekatan dan kekompakan para komunitas diharapkan terus tejaga.

“Saya sangat senang dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh HSFCI, acara yang digagas secara nasional ini bukan suatu yang mudah dimasa pandemi, dimana segala aktivitas sangat dibatasi, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi komunitas itu sendiri, tidak hanya sekedar kumpul-kumpul, tapi ada nilai positif yang didapat seperti bagaimana cara berorganisasi yang baik dan mempuk rasa tanggung jawab, serta harus tetap Solid” Tutup Bro Agus Sigit W.

Bonus Pict., biar dikata ikut kegiatan… 😀

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.comSob!

Salam,

-Terasbiker.com-

 

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.