TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Setelah sukses dengan program Promonya di tahun 2018 lalu tepatnya pada bulan November 2018. Motor sport fairing Ninja 250 SL dari kawasaki dibandrol seharga motor 150cc yakni Rp. 36.8 jt. Dan kini Kawasaki kembali memberikan kejutan dengan promo harga yang sama! Yup Harga Ninja 250 SL ini cukup miring Sob dengan tahun rakitan 2019 pastinya!

Sukses dengan promo Harga Special Ninja 250 SL 2018 lalu, nampaknya bikin PT Kawasaki Motor Indonesia kembali melanjutkan ditahun ini dengan pengumuman promo resmi melalui medsosnya kemarin (14/03), akhirnya….dengan Harga yang menggiurkan para bikers pecinta sport 150 cc yang pingin naik leve ke 250 cc tapi dengan harga yang cukup menggiurkan selevel dengan harga sport 150cc bisa punya Ninja 250 SL dengan harga terjangkau yakni RP 37.9 Juta saja.

Range harga tersebut pastinya mepet-mepet dengan sport fairing 150 pabrikan sebelah Sob, seperti halnya Yamaha R15 dan Honda CBR150R yang memang bukan lawan sepadan dari Ninja 250 SL sob. Dengan dana 37jtan Sobat udah bisa bawa pulang Motor Sport Fairing 250 cc. Gebrakan ini emang bisa bikin celengan Ambroll dan sungguh menggoda iman 😀 !!

nih liat aja Sob info Resmi dari kanal yutub nya KMI…..

Untuk Promo sendiri bisa jadi gak terbatas Sob, karena tergantung dari stok unit yang tersedia…So kalo masih ready unitnya maka promo terus berlangsung…makanya buruan mumpung promo. Jadi Siap cepa dia dapat, udah gitu Unit dengan tahun perakitan 2019 gress pula!

Last…gimana nih buat sobat yang lagi nabung atau emang udah siap uang buat beli motor sport 150 cc, kira-kira tergoda ga dengan gebrakan dari Kawasaki yang memberikan shocking price pada Ninja 250 SL dengan range harga di antara motor sport fairing 150cc? klo udah Ninja Sikaaatt aja Sob!

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.