TerasBiker.com – Assalamu’alaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Agenda AHM hari ini adalah yang paling ditunggu-tunggu, karena pihak Astra Honda Motor akan mendatangkan Pebalap Dunia Marc Marquez ke kota Bandung hari ini Sob (9/1) untuk mengisi berbagai kegiatan pastinya.!

Beruntung, Alhamdulillah…Tebe beserta rekan-rekan sesama Blogger Tanah air mendapat kesempatan yang diberikan PT AHM hari ini dan siap melakukan update kegiatan demi kegiatan Marc dikota Bandung. Tebe yang berangkat dari Astra Honda Motor Sunter hari Jumat Siang kemarin (8/2) serta beberapa rekan Blogger lain akhirnya sampai di Kota Bandung Jam 6 Sore dan Stay di Vio Hotel.

Oh iya Sob, untuk kegiatan acaranya sendiri akan digelar di Trans Studio Mall Bandung, Event Tahunan Honda Sport Motoshow 2019 infonya sih akan ada launching produk baru cuma ntah apa? tapi dari banyak bocoran beberapa Blogger ternama, perhari ini AHM akan meminta Marc Marquez merilis Honda CB500x atau CB650R Neo Sport Cafe, tapi ini baru prediksi ya bisa bener bisa juga melest hahaha… tapi tenang nanti akan Tebe update ya. Dan yang pasti kedatangan Marc Marquez ke Tanah air tentunya akan menyapa dan berinteraksi dengan para Fans di Indonesia.

Selain itu, yang pasti Kedatangan Marc Marquez ke Indonesia untuk merilis Tim Racing AHRT, yang akan kembali turun di ajang balapan tingkat Asia.

Last….segitu aja dulu ya Sob, untuk lebih detailany nanti akan Tebe update kembali di acara Ceremoni kedatangan Marc Marquez di Tans Studio Mall Bandung. Stay tune aja 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.