TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers seSobat…Tebe mau ngasih info nih..Yup ini bisa jadi berita gembira buat Sobat pembaca blog Tebe nih.., Emang Apaan sih ? nih disimak ya aja ya.. 🙂 Di program #UntungBareng Moladin bulan ini, Moladin mau bagi-bagi “uang jajan” yang mungkin bisa sobat gunakan untuk modif motor kesayangan atu usaha sampingan di rumah.

Program Apaan tuh ? program referral #UntungBareng Moladin Sob, jadi Sobat bisa berksempatan mendapat bonus hingga Rp. 2.000.000 hanya bermodal jari. Cara gampang bangetttss dah, jd setiap sobat mengajak teman/keluarga/pacar/tetangga/gebetan atau siapapun untuk beli motor di Moladin, Sobat akan dapatkan komisi sebesar Rp200 ribu. Wihh.. asik nggak tuh? Penasaran gimana caranya? Yuk simak penjelasan lengkapnya dibawah ini ya!

Proses Dapatin duit Rp 2 Juta Menggunakan Program Referral Moladin

Daftar di Moladin

Untuk bisa #UntungBareng Moladin dan menjadikannya usaha sampingan di rumah kamu perlu bikin akun Moladin.
Buat yang belum punya akun di Moladin, buruan bikin deh, sob. Sebab kode referensi ini bakal ada jika Sobat resmi terdaftar jadi pengguna aktif.
1. Daftarnya pake nomor handphone dan email Sobat ya. Setelah mendaftar, kode referral yang nantinya bisa Sobat bagikan ke teman dapat Sobat lihat di menu profil di bagian paling bawah. Klik di sini untuk mulai daftar.

Bagikan Kode Referal

Nah, kode referensi yang muncul nanti bisa Sobat bagikan ke teman yang mau beli/ajukan motor baru di Moladin dengan mencantumkan kode tersebut. Selama proses pengajuan, teman akan dibantu oleh Customer Service Moladin. Klik di sini untuk ilustrasi.

Dana referral bisa Sobat cek di tab  earning pada menu profile Sobat. Nggak hanya Sobat yang dapat untung sebanyak Rp200 ribu, tapi teman Sobat juga akan mendapat tambahan diskon harga sebesar Rp200 ribu akan berlaku ketika teman Sobat menggunakan kode referral tadi, guys.

CS Moladin akan bantu proses pengajuan motor teman Sobat hingga motor diantar kerumah teman Sobat. Setelah motor dikirim, Sobat akan menerima notifikasi pemberitahuan bahwa Sobat berhak mendapatkan Rp200 ribu dari pengajuan satu teman Sobat. Tuh, baru satu teman sob, gimana kalo ngajak 10 orang? Rp2 JUTA pun nggak mustahil bisa Sobat dapatkan dari Moladin.
 
Syarat dan Ketentuan

Referral bisa digunakan oleh semua pengguna Moladin, untuk mendapatkan Earnings sebesar Rp 200 ribu dari program Referral Sobat harus terdaftar dan melakukan konfirmasi nomor handphone terlebih dahulu.

  1. Penerima referral harus mendaftar di Moladin dengan e-mail & nomor handphone yang digunakan saat mengajukan kredit motor.
  2. Earnings akan diberikan kepada masing-masing pemberi dan penerima ketika status pembelian penerima telah selesai.
  3. Earnings merupakan cashback dari Moladin yang dapat digunakan untuk berbelanja produk maupun penarikan dana berupa transfer ke rekening bank Sobat.
  4. Tarik dana bisa dilakukan apabila terdapat sejumlah saldo yang terdapat pada kolom Earnings dan secepatnya akan diproses paling lama 7 hari sejak pengajuan.
  5. Pengguna bisa mengajak atau membagikan kode referralnya kepada siapa pun tanpa batasan jumlah.
  6. Moladin berhak membatalkan atau menarik kembali Earnings yang diberikan jika terdapat indikasi kecurangan dalam penggunaan program di atas.
  7. Moladin berhak mengubah syarat dan ketentuan referral dan Earnings sewaktu-waktu.

Alasan Kenapa Harus Beli Motor di Moladin

Kenapa sih kamu harus mengajak teman kamu beli motor di Moladin? Alasan-alasan ini dijamin kamu pengen banget ajukan kredit di Moladin!

  1. DP termurah, dapatkan dp motor mulai dari Rp300 ribu aja! Dp motor segini nggak bakal kamu dapetin kalau pergi langsung ke dealer
  2. Prosesnya cepat. Motor bisa didapatkan dalam kurun waktu 3-7 hari kerja
  3. Gratis ekstra helm senilai Rp 200 ribu! Dapatkan helm eksklusif Moladin senilai Rp200 ribu tiap pembelian motor di Moladin.
  4. STNK dan plat nomor diantar langsung ke rumah tanpa ada biaya tambahan pengantaran

Nggak usah pakai pikir panjang lagi, kapan lagi bisa usaha sampingan di rumah cuma modal smartphone? Yuk ajak teman kamu sebanyak-banyaknya beli motor di moladin!

Ingat Motor, Ingat Moladin!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.