TerasBiker.com – Assalammualikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Sedikit kabar baik nih bagai sobat yang sedang menunggu versi terbaru dari Suzuki NEX II. Yup… sebagai mana yang kita tau, untuk varian yang existing saat ini adalah Versi Standar, Sporty, Fancy dan Elegan dan salah satu yang Tebe punya adalah versi standarnya nih..So menarik klo Suzuki NEX II ini akan ada versi baru dengan beberapa ubahan!

Nah..informasi yang mulai beredar adalah adanya Bocoran Suzuki NEX II dengan tampilan baru. Yang paling terlihat dari Suzuki NEX II versi terbaru ini ada pada sektor kaki-kakinya yakni dengan menggunakan ban model dualpurpose Sob, belum jelas karna infonya baru sebatas spyshot dari tampilan bagian depan dibawah stangnya aja, yang klo kita perhatiin memang ga ada yang berubah dari sisi desain body depannya selain tampilan dari bannya aja plus striping baru.

Spyshot Suzuki NEX II versi Baru 2019 – TmcBlog.com

So, dari Spyshot diatas belum bisa di patikan ya untuk versi terbaru ini apakah masih menggunakan stang yang tertutup seperti sebelumnya atau sebaliknya seperti yang kita harapkan hehehe…

Flashback Versi Custom NEX II di IMOS

Untuk versi konsep customnya sendiri Sih udah sejak event IMOS 2018 lalu Sob, Suzuki mendisplay dua sosok versi custom dari Suzuki NEX II dengan konsep NEX II NEXMOTARD dan NEX II NEXSTORM untuk sekedar survey dan melihat respon konsumen. Kedua versi custom Suzuki NEX II ini memiliki tampilan keren dan lebih gahar pokoknya Sob dari versi standarnya. Pertama ubahan yang paling terlihat pada bagian stangnya, Yup keduanya di kasih Stang lebar tanpa Cover a.k.a FatBar dengan kombinasi Spidometer Digital milik dari GSX-R150. Kedua, Selain ubahan di sisi Stangnya, penggunaan part lain seperti ban, master rem + diskbreak, Shock breaker depan dan belakang pun menggunakan part after market serta Mufler / knalpot Racing.

So, klo memang bener Suzuki NEX II akan rilis dengan vesi baru dan menggunakan stang fatbar tenpa cover seperti halnya Pada Honda BeatStreet, berarti Pihak Suzuki telah mendengarkan keinginan dan masukan konsumen nih, Yup..klo menurut Tebe sih emang sudah harus dan saatnya hal ini dilakukan, karena banyaknya respon positif dari hadirnya versi custom pada gelaran IMOS lalu!

Last…jika ini jadi kabar baik, semoga aja Suzuki segera merilis Versi Terbaru dari Suzuki NEX II ini Sob, dan pastinya ini akan jadi Gebrakan baru dari Suzuki setelah hampir setahun terkesan vakum! Jadi Pantau aja dulu ya, klo ada info update nanti Tebe posting lagi!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.