Yang Baru dari Suzuki di IMOS 2018, GSX-R150 ABS atau ada yang lain?

October 27, 2018 138 0 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat bikers sekalian….Event gelaran otomotif terbesar Tanah Air yakni Indonesia Motorcycle Show (IMOS) nantinya akan cukup meriah dengan hadirnya produk-produk baru dari berbagai produsen otomotif Sob, Yup…IMOS 2018, Event pameran otomotif yang dihelat tiap 2 tahunan ini pastinya akan sangat menarik perhatianpara pecinta otomotif khususnya Roda dua. Nah…pada artikel ini Tebe mau kasih info dari pabrikan berlogo “S” nih, PT Suzuki Indomobil Sales (2W) yang di isukan akan rilis Produk Baru yang merupkan penyegaran dari Sport Fairing 150cc yakni GSX-R150.

Suzuki dipastikan akan kembali melakukan update Produk sebelumnya dengan menghadirkan GSX-R150 Versi ABS! Ajibb dah, Walau bukan hal yang baru..dimana untuk Suzuki GSX-R125 yang merupakan produk global (Taiwan dan USA) telah lebih dulu menghadirkan Fitur ABSnya, jadi GSX-R150 ABS sudah di pastikan bakalan melawan sang Rival yang telah hadir pada awal bukan Oktober ini yakni All New Honda CBR150R ABS. Jadi secara Market Sport Fairing 150 akan terus mengalami persaingan di sisi Fitur Sob dan yang saat ini hadir adalah fitur ABS.

ABS Unit GSX-R125

Strategi Suzuki kali ini bisa dibilang cukup keren Sob, dengan terus memberikan update pada line up produk sport fairing 150ccnya, ini memberikan kesan perhatian pabrikan pada konsumen dengan melakukan update pada produknya, seperti sebelumnya telah melakukan penyegaran di sisi warna yang tentunya membuat ragam pilihan yang lebih sesuai selera konsumen nantinya.

Ada apalagi ?

Oh iya Sob, selain akan merilis Suzuki GSX-R150 Versi ABS, Suzuki juga rumornya akan melakukan perkenalan New Produk Sport Touring/ Adventure 250cc yakni Suzuki V-Strom 250…Klo memang jadi masuk Indonesia, Pastinya akan makin seru nih persaingannya πŸ˜€

Suzuki V-Strom 250

Last…Hadirnya Suzuki GSX-R150 ABS pastinya akan membuat brandimage yang baik bagi Suzuki (2W), karena selain fitur Keyless yang telah disematkan kini dihadirkan kembali fitur ABS untuk memberikan kenyamanan dan kemanan saat berkendara. So, ditunggu aja Sob berita selanjutnya…Pasti nanti akan Tebe Update ya Sob Info pas acara di IMOS hari Pertama 31 Oktober 2018…hitung mundur aja dari sekarang πŸ˜€

Moga Berguna πŸ™‚

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob πŸ™‚

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: imos 2018, Suzuki GSX-R150 ABS Categories: IMOS, info motor baru, Suzuki
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: