Terasbiker.com – Assalamualaikum, Halo Sobat bikers sekalian…Dari kemarin rame bener nih.. yang bahas sosok facelift dari Yamaha R25 MY2019, karena kemunculan gambar desain patent dari laman bLog nya Wak Haji taufik (TMCblog) yang diduga bakalan menjadi versi facelift sport fairing 250cc dari yamaha ini. Banyak yang bilang klo Desain terbaru ini justru malah kurang greget Sob, kenapa ? karena hanya sedikit sentuhan perubahan yakni diarea Headlamp dan fairing + undercowl yang membentuk sirip (wing) dengan kisi-kisi udara diarea engine.

Nah..jika Sobat perhatikan, dari bagian tengah mulai di ujung Jok depan hingga keburitan belakangnya hampir sama dengan versi current, tapi itulah the-real image dari patent desain yang berseliweran di duniamaya. Oke kita lupain aja hal-hal yang mungkin gak ada perubahan dari versi current, lantas apa aja sih yang berubah dari Desain Patent terbaru ini ?

Seperti judulnya, Tebe akan coba fokus pada area Headlamp dengan tampilan lebih mirip seperti desain headlamp Yamaha R15-V3 atau R-series, dimana hadirnya Lubang ditengah-tengah Headlamp (air-scoop) dengan ukuran yang lebih besar dari R15, iyalah pasti lebih besar masa sama hihihi, lanjut ke bagian lampunya, disinyalir Yamaha R25 MY2019 ini telah menggunakan Full LED, lebih sipit seperti model R15 lama dengan replektor kemungkinan mirip dengan gen R-series! Kemudian untuk suspensi depan nampak jelas menggunakan tipe upside-down, oh iya infonya Speedometer baru, hadir dengan Full LED! Joss…

Desain Pelknya masih tetap sama dengan versi Current, untuk stang belum Underyoke jadi Riding position masih nyamanlah ya, gak terlalu nunduk 😀 Fender belaknga masih identik, suspend belakang masih sama mono-shock tanpa link serta Swing-arm pun sama.

Kebetulan tadi Pagi Tebe dapet kiriman hasil render 3 warna Yamaha R25 Facelift dari Bro Sendie (JSD). Makasih banyak Mas Bro 🙂 doi kirim via WA Sob’ ada 3 pilihan warna yakni : Racing-blue, MateBlack dan White-fluo! Hasilnya bener-bener alus pisan Sob, Upside-down dikelir warna Gold dengan dipadukan warna pelk sesuai warna body, silahkan sobat pelototin sendiri dahh ya 😀

Begini Tampilan Yamaha R25/R3 Facelift MY2019!

Lebih keren kan klo sudah dikasih sentuhan warna warna ?

Last…kira-kira itualah sedikit gambaran sob mengenai update terbaru tampilan Yamaha R25/R3 MY2019, mungkin karna versi ini cukup identik dengan versi current, so pastinya banyak common part old R25 hadir pada Versi R25 MY2019 ini. Gimana menurut sobat sekalian, keren gak ?

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.