TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers Sekalian…Di hari selasa kemarin (20/03/18) Terasbiker mendapat undangan untuk menghadiri acara launcing Program “Write Up Competition” yang diadakan oleh PT Altama Surya Anugerah. Bertempat di Pisa Cafe, Menteng-Jakarta, acara pun cukup meriah karena dihadiri oleh rekan-rekan Media dan Blogger, Karena selain acara launching “Write Up Competition” PT Altama Surya Anugerah memperkenalkan secara langsung produk Tekiro, Ryu dan Rexco yang nantinya akan menjadi Tema masing-masing Tulisan yang di lombakan.

Lombat menulis artikel Tekiro, Ryu dan Rexco

Tujuan PT Altama Surya Anugerah sebagai pemegang merek produk Tekiro, Ryu dan Rexco mengadakan acara tersebut untuk memperkenalkan secara langsung produk-produknya kepada rekan media dan blogger agar bisa di tuangkan dalam tulisan dan disampaikan ke pada para pembaca yang menjadi taget konsumen nantinya. Fyi, Write Up Competition atau lomba penulisan artikel ini hanya dikhususkan bagi para media cetak, media online dan blogger saja Sob, dengan Tema yang telah di tentukan pastinya.

Nah..nantinya setiap media atau blogger yang ikut serta dalam lomba tersebut diharuskan mengemas dengan baik tulisan atau konten artikelnya agar sampai pada pembaca.

Hadiah menarik buat para pemenang lomba

Bagi para peserta yang beruntung, akan beragam hadiah menarik sudah disiapkan antara lain juara 1 mendapatkan 2 tiket nonton MotoGP Sepang, Malaysia untuk 2 orang pemenang (sudah termasuk tiket pesawat PP, paket tour di Malaysia, hotel dan tiket nonton MotoGp), kamera mirrorless Fujifilm untuk juara ke-2 untuk 1 orang pemenang dan juara ke-3 TV LED Samsung 40 inch untuk 1 orang pemenang. Berita gembiranya adalah bagi para pemenang tidak akan dikenakan pajak atas hadiah yang akan diterimanya…Jossslah 🙂

Last…Pokoknya ditunggu aja Ya sob, artikel ulasan dari tiga Brand diatas tadi di blog Terasbiker.com ini, mudah-mudahan bisa jadi yang terbaik ya 🙂 Aamiin

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com di bawah Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.