New Honda CBR150R – Victory Black Red

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers Sekalian….PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran tampilan New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang lebih gagah dan agresif. Mengusung konsep “Total Control”, New Honda CBR150R tampil semakin menarik perhatian dengan dua pilihan design warna baru yaitu Matte Black dan Victory Black Red, yang mampu memikat hati pengendara pada pandangan pertama. Hadir dengan striping baru dengan design garis yang simple, mempertegas kesan agresif.

Dilengkapi performa unggul yang membangkitkan jiwa balap pengendaranya, AHM tetap mempertahankan tampilan varian balap dari New Honda CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition yang digemari para pecinta dan pengendara motor sport.

New Honda CBR150R – Dalam proses perakitan

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan antusiasme konsumen khususnya pecinta motor sport full fairing sangat tinggi terhadap New Honda CBR150R. Hal inilah yang menginspirasi AHM untuk memberikan penyegaran kepada model tersebut.

“Kami memberikan penyegaran terhadap New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang semakin memikat hati pecinta sepeda motor sport di Tanah Air. Warna dan stripe baru ini mampu membuat pengendara semakin terlihat gagah mengendarai New Honda CBR150R. Mengusung konsep “Total Control” pengendara dapat merasakan kesenangan dan kemudahan mengendalikan motor ini dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.”

New Honda CBR150R hadir dengan konsep ‘Total Control’ yang mampu memberikan handling sempurna di segala jenis jalanan, serta didukung dengan torsi yang memberikan kenyamanan serta kemudahan bermanuver dalam penggunaan harian di perkotaan. Model ini dilengkapi dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan, serta garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya. New Honda CBR150R dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal, ketinggian tempat duduk yang diatur untuk kenyamanan serta pengendalian yang sempurna, serta penyematan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati.

Sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat dengan jalanan. Desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter yang lebih ramping dilengkapi dengan indikator digital yang mudah dilihat dan Aeroplane Fuel Cap, serta All LED Lighting System semakin meningkatkan kesan canggih serta mendukung karakter lebih agresif. Keseluruhan konsep ini tidak hanya untuk tampilan yang lebih baik, namun juga membuatnya lebih mudah dipakai bermanuver karena bobot yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat.

New Honda CBR150R mampu melesat optimal di jalan maupun sirkuit dengan mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan. Model sport Honda ini tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. Hal ini diperoleh berkat aplikasi dari teknologi minim gesekan yang meminimalkan pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga.

Motor Sport Fairing 150 Terlaris 2017 – New Honda CBR150R

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sepanjang tahun 2017, New Honda CBR150R terjual sebanyak 72.219 unit. Model ini menjadi motor sport full fairing 150cc terlaris secara nasional dengan pangsa pasar 48% di segmen ini.

New Honda CBR150R – Warna Victory Black Red
New Honda CBR150R – Warna Victory Black Red

Warna Baru dan Harga New Honda CBR150R 2018

  • New Honda CBR150R Matte Black dan
  • New Honda CBR150R Victory Black Red

Harga OTR (On the Road) Jakarta Rp 32.975.000,-,

  • New Honda CBR150R livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.675.000,-
  • New Honda CBR150R Repsol Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.875.000,-.

Last…Semoga dengan adanya penyegaran 2 warna baru yang diberikan pada New Honda CBR150R, dapat menjadikan daya tarik sendiri bagi para pecinta sport fairing 150 cc, sehingga ditahun 2018 ini New Honda CBR150R kembali menjadi motor sport fairing 150 cc terlaris di tanah air 😀

Moga berguna Sob 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.