TerasBiker.comAssalammualaikum. Halo sobat Bikers sekalian, Hari ini kebetulan Tebe ada jadwal service motor harian Terasbiker yakni si Bleki aka Vario techno 125 eSP, setelah daftar service Tebe pun seperti biasa langsung menuju ruang tunggu, cuma pas mau masuk eh ada penampakan Honda CRF150L yang sengaja di pajang pihak Dealer ditengah Lobby Showroom. akhirnya Tebe langsung deketin aja hehehe…

Walau berita tentang CRF150L ini sudah banyak berseliweran di dumay (dunia maya) secara pribadi Tebe emang belum pernah liat sosoknya secara langsung apalagi Testride hihihi, Nah pada kesempatan ini akhirnya Tebe liat langsung motor trail besutan AHM ini Sob, Impresi pertama jujur ini motor keren sob, tinggi dan image kekarnya tuh kuat bener.

Harga Honda CRF150L Wilayah Depok  Jawa Barat

Gak lama ada Mba-mba sales yang nyamperin, langsung bilang gini… Wah cocok nih buat si mas hehehe, Iya cocok banget Mba..jawab Tebe, Langsung aja Tebe tanya Harga berapa mba disini, 32,1juta mas.. Jawab si Mba sales. Gak lama si Mbanya menuju meja dan ngambil Price list nya, Nih mas harganya, ucap si Mba sales tadi sambil ngasih selembar daftar harga dan skema kreditnya.

Harga dan Skema kredit Honda CRF150L di Honda milenium Depok-Jabar

Skema Kredit Honda CRF150L Daerah Depok Jawa Barat

Tanpa malu-malu Tebe langsung cobain naik diatas CRF150L ini, Wow…beneran tinggi sob, Tebe aja sampe jingjit Balett Euyyy 😀 tapi gak masalah karena gak terlalu tinggi untuk ukuran Tebe dengan tinggi badan 168cm, jadi tetap nyaman sob, nah yang lebih enak tuh Suspensinya baik yang Belakang (mono shock) dengan link dan Shock depan yang udah tipe USD, keduanya bener-bener empuk banget sob. kalo kebetulan sobat lagi ada di Dealer Honda dan liat ada CRF150L mungkin bisa di cobain deh, takut dikira Tebe lebay hehehe..karena emang beneran Shocknya Enyooyyy gitu hehehe…

Nah..buat Sobat yang emang belum pernah liat secara langsung, nih Tebe ada beberapa hasil jepretannya :

Last, Unit Honda CRF150L diatas merupakan barang Display aja ya sob. Walau secara distribusi sudah mulai dilakukan pasca perilisannya namun di area Depok khusunya di Dealer Honda Milenium ini Honda CRF150L belum tersedia untuk unit konsumen, artinya kalau ada konsumen yang mau beli/kredit harus melakukan pemesanan/inden terlebih dahulu dan menunggu unit dikirim.

Semoga bermanfaat… ?

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

TerasBiker.com

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.