Kabarnya Yamaha NMax Facelift Siap Rilis, Nih dua Bocoran Updatenya!

TerasBiker.comAssalammualaikum. Halo Sobat Bikers sekalian, Kalo sebelumnya dinegri Jiran Malaysia sudah lebih dulu kedatangan Yamaha NMax dengan 2 pilihan warna baru yakni Biru dan Hitam, menariknya untuk pilihan warna hitam pada bagian pelek di labur warna emas, untuk spesifikas masih sama Sob tanpa ada ubahan lain seperti desain bodi dan bagian mesin. Nah kabar akan kemunculan Yamahan Nmax versi Facelift di tanah air sepertinya makin terang, kabar ini diperkuat dari informasi yang dilansir media otomotif oto.com hari kamis (23/11/17) perihal kelahiran dari Yamaha Nmax facelift pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga tidak menampiknya.

Kehadiran Yamaha Nmax facelift disinyalir tidak akan lama lagi sob, artinya dalam waktu dekat akan segera dirilis, “Belum ada informasi yang bisa kami umumkan, tunggu minggu depan saja,” ujar Deputy General Manager Marketing YIMM, Eddy Ang melalui pesan singkat kepada Oto.com. Namun yang jadi pertanyaan adalah apakah benar Nmax facelift meluncur minggu depan? tetapi Deputy General Manager Marketing YIMM tersebut, tak mau berbicara lebih banyak, ya iyalah klo di dibocorkan ke publik gak suprise lagi dong heheh, jadi biarlah hal tersebut menjadi rahasi pihak YIMM.

Yamaha Nmax 155VVA 2018 warna Hitam- Malaysia

Yamaha Nmax 155VVA 2018 warna Biru- Malaysia

Meski masih menjadi rahasia, tapi nyatanya pihak Pabrikan garputala telah menyiapkan penyegaran pada Nmax untuk menghadang pergerakan sang rival yakni Honda PCX150, yang rumornya pun akan hadir versi lokalnya. Nah yang jadi pertanyaan, kira-kira apa saja sih yang baru dari Yamaha Nmax Versi facelift? Seperti Kabarnya sebelumnya untuk mesin tidak ada perbedaan jadi masih sama ya seperti Nmax terbaru di Malaysia. Dimana pada Jantung mekanis satu silinder dengan teknologi bluecore dan variable valve actution (VVA) masih jadi andalan. Khusus mesin diklaim sanggup memuntahkan torsi puncak hingga 14,4 Nm pada 6.000 rpm dan Power maksimal yang dihasilkan adalah 15,09 PS pada 8.000 rpm dengan mekanisme Sistem transmisi CVT.

kira-kira Apa aja sih yang baru dari Yamaha Nmax Facelift versi 2018? Berikut bocorannya sob!

Pertama adalah Model, info yang beritakan oleh oto.com menjelaskan klo mereka mendapatkan petunjuk dari lama Badan Pajak dan Retribusi DKI Jakarta, dimana terdapat dua kode baru diantaranya : Kode 2DP R AT dan 2DP RA AT, penjelasan dari kode R adalah untuk motor dengan suspensi Tabung, contoh seperti Aerox R-Version denga kode B65 R yang telah lebih dulu menggunakan suspensi model tabung. Jadi untuk Versi Nmax Facelift akan menggunakan suspend belakang model Tabung. Kedua, Soal Warna kemungkinan akan sama dengan pilihan warna baru seperti di Malaysia, yakni perpaduan warna biru dengan silver dan Hitam dengan warna pelek keemasan, jadi terlihat lebih keren dan elegance pastinya.

Nah…kira-kira itu sob 2 bocoran terbaru dari Yamaha Nmax 155 VVA Facelift 2018. Yang jelas apa pun tambahannya, kita semua berharap kedapannya Yamaha Nmax tetap jadi lebih baik dan semakin sesuai dengan keinginan konsumen tanah air. So Yamaha Nmax 155 VVA facelift gak lama lagi, kita tunggu aja peluncurannya 🙂

Semoga bermanfaat ya Sob!

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

TerasBiker.com

This entry was posted in info motor baru, Yamaha and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...