Warna Baru Yamaha Aerox 155 R 2018, Silver-Velg Biru mirip R1M!

January 17, 2018 2097 2 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Disaat masih ramai pembahasan motor baru dari Yamaha Yakni Lexi 125, ternyata secara diam-diam Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis juga Warna baru dari Aerox 155 VVA, Penyegaran yang diberikan bisa jadi sebagai penambahan pilihan warna untuk tahun 2018 ini.

Untuk penambahan warna sendiri ada 2 pilihan yakni Warna Kuning Velg Hitam dan warna Silver Velg Biru, Hasil Jepretan ini Tebe dapet dari Member group FB YAMAHA AEROX 155 INDONESIA yakni Bro Ahyar Amsori, klo dilihat dari lokasinya sepertinya doi ambil gambar tersebut di salah satu jaringan diler Yamaha, So..klo udah begini artinya Skutik gambot dengan 2 pilihan warna baru disinyalir sudah mulai diproduksi dan dalam akan mulai proses distribusikan.

Menariknya…khusus warna baru Silver dengan kelir biru di bagian Peleknya nampaknya melirik desain grafis dari yamaha R1M, tampilan lain yakni sudah menggunakan suspensi belakang dengan spring/pegas berwarna hitam Model baru dengan sub-tank/tabung berwarna gold yang merupakan ciri khas dari Yamaha Aerox 155 varian R.

Last… segitu dulu ya artikel selingan dari Tebe, secara spesifikasi tidak ada perubahan, jadi hanya penyegaran warna saja Sob. Untuk info detailnya kita tunggu aja Sob info resmi dari YIMM 😀 Nah…jadi buat sobat yang kebetulan lagi mau beli Aerox 155 VVA ini…warna baru Silver + pelek biru bisa jadi pilihan yang pas nih… hehehe 😀

Moga berguna ya Sob!

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

TerasBiker.com-

 

Tags: moladin_motor, Warna Aerox 155 VVA 2018, Warna Baru Yamaha Aerox 2018 Categories: Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Comments
  1. -

    1. -

      Sedappp Naik Moge 😀

Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: