TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Kali ini ada info menarik dari komunitas Suzuki. Info Apaan tuhh ?? jadi gini sob pada hari Minggu lalu tepatnya tanggal 14 Januari 2018, teman – teman kita dari klub Suzuki secara mandiri mengadakan Sunmori para pengguna Suzuki. Dan gak disangka-sangka ternyata jumlah pesertanya luar biasa membludak Sob, kurang lebih 1.000 bikers dari 50 klub hadir memeriahkan acara.

Kekompakan para pengguna sepeda motor Suzuki ditunjukan di awal tahun 2018 dengan menyelenggarakan kegiatan sunmori (Sunday Morning Ride) bertajuk Suzuki Super Star di Jakarta, 14 Januari 2018. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendukung kegiatan tersebut untuk terus menjaga semangat klub dan komunitas Suzuki dalam berperan aktif memberikan warna di dunia roda dua.

Inisiatif kegiatan yang dimulai oleh Inazuma Owner Network (ION) chapter Jakarta tersebut berhasil menggandeng hampir 1.000 bikers Suzuki yang tergabung lebih dari 50 klub maupun komunitas pengguna motor Suzuki dari model lawas, seperti Suzuki A100 hingga model terbaru seperti GSX-R150 dan GSX-S150, bahkan pengguna motor berkapasitas mesin ukuran besar pun tak luput ikut serta dalam gelaran perdana ini.

Perjalanan sunmori yang dimulai dari daerah Senayan, Jakarta Selatan tersebut melintasi berbagai jalur keramaian hingga berakhir di titik kumpul Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Utara. Rangkaian sunmori Suzuki Super Star selalu menjadi pusat perhatian bagi pengguna jalan lainnya karena jumlahnya yang masif.

Agenda kegiatan tersebut dinilai positif oleh SIS karena baik penyelenggara maupun peserta memiliki tujuan untuk saling mempererat kekompakan dan kebanggaan antar pengguna sepeda motor Suzuki. Sekaligus menunjukan kemampuan setiap klub dan komunitas Suzuki yang mandiri dalam menyelenggarakan suatu acara dengan pelaksanaan yang baik dan matang.

Om Rully Rolatova – Ketua Pelaksana kegiatan sekaligus Ketua ION chapter Jakarta

Sebagai Ketua Pelaksana kegiatan sekaligus Ketua ION chapter Jakarta, Rully Rolatova memberikan komentar. “Di awal tahun baru ini, kami ingin memberikan kontribusi yang besar terhadap brand dan pengguna produk Suzuki sebanyak-banyaknya. Kami bersyukur meski kami hanya menyelenggarakan sunmori, namun kenyataannya banyak klub dan komunitas yang turut berpartisipasi. Kita semua bisa saling berkenalan, tukar pikiran, bahkan mengenang memori bersama model-model motor Suzuki yang sudah lawas, dimana motor-motor tersebut pernah dan masih mewarnai kehidupan sehari-hari para peserta”.

Om Mustafa – Perwakilan SIS

Sambutan gembira juga diberikan oleh Mustafa, selaku perwakilan SIS yang mengepalai bidang klub dan komunitas pengguna motor Suzuki. “Kami takjub dengan kegiatan yang diadakan sanggup menarik perhatian dan diikuti oleh hampir 1.000 bikers Suzuki. Kami lihat kegiatan kekompakan seperti ini patut diagendakan secara rutin tidak hanya di Ibukota, namun juga di Kota-Kota lainnya.

Fyi, Ini acara Sunmori yang diinisiasi, disiapkan secara mandiri dari dan untuk para pengguna dan pecinta Suzuki loh. Dengan konsep itu saja, sudah bisa merangkul sekitar 1.000 bikers dari beragam produk Suzuki, termasuk produk lawas. Wuih banyak bener ya. Apalagi kalau acaranya dibuat tingkat nasional ya? Pasti akan lebih Banyak lagi yang dateng ya Sob? Hehehe 😀

Moga berguna!

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

TerasBiker.com-

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.