TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Sebenarnya udah lama banget sob pengen review tas Rainsol ini, tas yang Tebe dapet dari hadiah “Lucky Draw” bulanan periode Oktober tahun lalu yang diadain Aplikasi Moladin, karena baru ada waktu akhirnya sejak diterima bulan November 2017 lalu, baru tahun 2018 ini Tebe sempetin nulis artikel Review Tas Rainsol yang terkenal tahan air itu! 😀

Oke langsung cekidot sob!

Review Tas Rainsol Waterproof Bag Backpack Full Black, Tas Adventure yang tahan air!

Yuhuu..Langsung aja Sob kita mulai Review Tas Rainsol – Tas Ransel Waterproof, Yup..Tas dengan Model Backpack ini bentuknya mengikuti tren jaman Now, berbahan Utama PVC Baloon tas ini bisa dibilang cukup lentur sob, dengan penambahan Sealpress pada tiap jahitan diarea dalem tas di jamin deh gak akan ada air rembes masuk kedalem tas, so akan lebih Aman bawa barang-barang elektronik semisal Leptop, HP atau kamera..meski dipake dalam kondisi ujan deres sekali pun, penutup bagian atas diberikan semacem reket/perekat dan ada sedikit bagian yang digulung, jadi aman dari cipratan air.

Kemudian dari segi ukuran tas Rainsol ini punya Dimensi : 15 x 30 x 40 cm, gak gede-gede amat dan kecil juga gak, So.. pas banget dah buat mobilitas para Bikers, tas ini punya dua bagian kompartemen penyimpanan, pertama kantung dengan ukuran kecil pada bagian depan tidak ada penutup semacam relseleting/reket, tapi dilindungi dengan cover utama yang lebar jadi tetap aman sob, dan yang kedua bagian utama yang cukup luas dengan kapasitas 18 Liter, Maksimal Load hingga 12 Kg..Yang paling asiknya lagi dibagian ruang penyimpanan utama udah disediakan semacam ORGANIZER BAG jadi laptop akan aman dan nyaman, bahanya terbuat dari Busa tebel dan tahan benturan pastinya.

Nah buat yang penasaran dengan detail Tas Rainsol bisa liat image dibawah :

Berikut Spesifikasi Tas Rainsol waterproof Bag

  • Bahan Utama PVC Baloon
  • Pembuatannya diJahit dengan Seal press untuk menahan rembesan air
  • Terdapat kantong dibagian luar dengan Cover yang lebar, jadi aman
  • Pada tali gendong tasnya, terdapat busa tipis yang membuat nyaman saat dipakai dan tidak sakit.
  • Terdapat Scotled dibagian luar tas yang bisa memantulkan cahaya
  • Dimensi : 15 x 30 x 40 cm
  • Kapasitas : 18 Ltr
  • Maksimum Load : 12 Kg
  • ORGANIZER BAG untuk laptop

Alhamdulillah….Tas Rainsol dengan Harga 175rb ini Tebe dapet gratis…tis..tis 😀 Rejeki emang gak kemana Sob’ Pas banget lagi butuh tas eh…dapat hadiah dari Moladin hehehe, Nah buat sobat yang belum tau apa itu moladin bisa klik artikel Aplikasi Moladin, Karena memang Terasbiker sejak Agustus 2017 lalu udah join di aplikasi moladin tersebut dan mengikuti Lucky draw bulanan dengan Hadiah yang berganti-ganti tiap bulannya. Mau seperti terasbiker ? gampang Sob..tinggal download dan install aplikasi Moladin dari HP aja koq… 😀

Last..segitu aja sob review singkat tas Rainsol dari Terasbiker… Moga berguna ?

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

 

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.