TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo sobat Bikers sekalian… Tebe mau kasih info lagi nih dari YIMM yang telah merilis iklan TVC terbaru untuk varian Maxi Skutiknya…Yup MAXI Yamaha yang makin dikenal luas bukan hanya di Indonesia tapi juga internasional. Motor-motor di segmen MAXI Yamaha diterima positif oleh market dan menjadi tren dunia.

NMAX dan XMAX sebagai produk global di segmen itu berhasil merebut hati konsumen. Dengan menggunakannya ikut mengangkat gaya hidup pemakainya jadi lebih tinggi, ini sesuai tagline MAXI Yamaha “Live In The Higher Stage”.

Untuk makin menguatkan kategori MAXI Yamaha dan memanjakan konsumen, Yamaha terus berinovasi dengan menyegarkan produk-produknya. Seperti yang teranyar diluncurkannya NMAX 155 Model 2018 pada awal Desember tahun lalu. Kebanggaan bagi konsumen menggunakannya dengan fitur-fitur dan warna baru, “Live The Pride”.

Gambaran pesatnya perkembangan MAXI Yamaha yang menjadi tren global, lifestyle dan pride, dapat disimak lewat iklan TV NMAX 155 Model 2018 yang diluncurkan Senin 15 Januari 2018.

Biar gak penasaran kek apasih iklannya…klik aja sob video dibawah :

Moga berguna ya Sob.. ?

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.