TerasBiker.com – Assalamu’alaikum, Halo Sobat Bikers Sekalian….Kabar gembira hadir bagi kalangan pecinta Otomotif, khususnya roda dua. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. di bulan Agustus ini secara resmi melansir varian warna baru untuk motor sport legendarisnya, yaitu All New Vixion dan All New Vixion R.

Perubahan warna tersebut, menyusul upaya Yamaha Indonesia untuk terus menghadirkan motor sport masa kini yang selaras dengan perkembangan tren gaya hidup dan mampu merefleksikan karakter dari sang pengendara.

3 Pilihan Warna Baru All New Vixion

Sebanyak 5 warna baru beserta stripping anyar pada All New Vixion dan All New Vixion R siap ditawarkan kepada konsumen guna mendukung gaya berkendara yang semakin sporty dan penuh percaya diri.

Untuk model All New Vixion, warna-warna baru tersebut meliputi

Pilihan Warna Baru All New Vixion – Matte Black

Pilihan Warna Baru All New Vixion – Metallic Blue

Pilihan Warna Baru All New Vixion – Metallic Red.

Khusus untuk All New Vixion warna Matte Black, Casting Wheel (velg) pada motor menggunakan kelir emas (gold), sama dengan yang dikenakan oleh NMAX pada varian warna yang sejenis.

Adapun terkait stripping body pada All New Vixion, saat ini telah mengusung desain lebih tajam yang terletak pada sisi kanan dan kiri tangki serta buritan motor. Penggunaan stripping semacam ini, tentunya tidak hanya mampu memberikan aura racy tetapi turut mempertegas karakter sport yang dimiliki oleh motor.

2 pilihan Warna Baru All New Vixion R

Sementara itu, untuk model All New Vixion R, warna baru yang disuguhkan meliputi :

  • Pilihan Warna Baru All New Vixion R – Matte Red
  • Pilihan Warna Baru All New Vixion R – Matte Grey

Kedua pilihan warna tersebut memiliki kombinasi stripping berbentuk huruf “R” pada bagian sisi kanan dan kiri tangki. Desain stripping-nya sendiri kini dibuat menjadi lebih tegas, guna menghadirkan kesan tangguh dan berani saat berkendara.

Selain itu, pada bagain casting wheel juga mendapat sentuhan perubahan dengan hadirnya pin stripe bertuliskan Vixion R yang mampu meningkatkan kesan sporty pada motor. Tidak hanya itu, penggunaan swing arm berwarna silver turut menghadirkan kesan kokoh pada bagian kaki-kaki motor.

Kami yakin kehadiran varian warna dan stripping baru ini akan semakin memperkuat karakter sport yang selama ini telah menjadi daya tarik utama dari All New Vixion dan All New Vixion R. Ditambah beragam fitur unggulan yang terdapat pada motor tersebut, menjadikannya partner berkendara terbaik dalam menemani aktivitas sehari-hari,” terang Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia motor Mfg.

Harga All New Vixion dan All New Vixion R 2018

  • Harga All New Vixion saat ini dipasarkan seharga Rp 26.950.000
  • Harga All New Vixion R seharga Rp 30,555,000.

Sementara itu, untuk edisi All New Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP ditawarkan diangka Rp 27,650,000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan cek website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id

Moga Berguna ?

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.