Scooter VIP Resmi Buka Cabang Baru di Surabaya, Berkonsep Retro 1950!!

August 2, 2019 201 0 0

Check for details

TerasBiker.com – Assalamu’alaikum, Halo Sobat Bikers Sekalian…PT. Scooter Victory Inter Part, yang biasa dikenal dengan Scooter VIP, perusahaan perdagangan otomotif untuk produk – produk skuter dan merupakan distributor tunggal merek Polini dan Malossi di Indonesia yang berkantor pusat di Bekasi,

secara resmi menggelar Grand Opening pembukaan Cabang baru di Jalan Raya Kendangsari No. 97 Kel. Kendangsari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur.

Cabang Scooter VIP yang telah melakukan Soft Opening sejak 03 Juli 2019 lalu, mengembangkan konsep terbaru yang berbeda dengan Scooter VIP yang berada di Bekasi.

Perbedaan konsep yang ditawarkan bisa terlihat dari desain interior Workshop Scooter VIP. Saat ini, Scooter VIP Surabaya mengangkat konsep “Scandinavian Pop-up Store”. Konsep artsy bernuansa sederhana namun tetap elegan sedang digandrungi para remaja saat ini, dimana selaras dengan segmentasi pasar Scooter VIP. Konsep ini yang berkembang pada era 1950-an dan ditambah dengan sentuhan neon retro light didominasi dengan elemen garis yang tegas dan sederhana namun memiliki daya tarik yang tinggi serta memunculkan kesan yang classy.

Selain itu, konsep tersebut juga dibentuk sedemikian rupa agar tercipta tempat yang aman dan nyaman untuk pelanggan pada saat berbelanja maupun menunggu antrian service.

Pembukaan cabang baru dan penetepan wilayah cabang di Surabaya telah melalui proses yang cukup panjang. “Bukti komitmen Scooter VIP adalah dengan menghadirkan cabang baru. Surabaya menurut kami tempat terbaik yang memiliki potensi tinggi dalam penjualan suku cadang skuter dengan berbagai konsumen yang rata – rata dari kalangan mahasiswa dan karyawan. Antusiasme dari pelanggan juga terlihat sebelum soft opening di rilis. Kami ingin lebih dekat lagi dengan pelanggan di Surabaya dan sekitarnya sehingga tidak perlu lagi ke Bekasi untuk mendapatkan suku cadang skuter yang berkualitas seperti Polini dan Malossi asal italia” – Andi Wahyu Widianto (Branch Manager Surabaya).

Untuk mempromosikan Grand Opening ini, Scooter VIP mengundang beberapa media, influencer dan kolega dari Scooter VIP serta Komunitas Vespa di Surabaya, Malang dan Sekitarnya.

Tidak hanya itu, Scooter VIP juga mengadakan acara Sunmori (Sunday Morning Ride) di area Surabaya yang di ramaikan oleh para komunitas vespa dan pelanggan. Dalam rangka peresmian grand opening, Scooter VIP melakukan tradisi pemotongan tumpeng sebagai simbol peresmian tersebut. Acara ini juga diramaikan oleh perwakilan dari Komunitas Stand Up Comedy Surabaya.

Scooter VIP Surabaya menawarkan berbagai layanan yang menarik seperti setiap pembelian ban, gratis pemasangan ditempat dan pengisian nitrogen secara gratis. Kemudian, layanan injector cleaning, combustion chambers dan engine flush yaitu layanan service besar tanpa harus turun mesin.

Tidak hanya itu, Scooter VIP juga bekerjasama dengan Detail Garage dalam pelayanan pencucian dan detailing vespa serta bekerjasama dengan Detail Coffee yang bisa dijadikan pilihan konsumen untuk menunggu waktu service vespa yang menjual berbagai minuman khususnya kopi.

Hadirnya cabang baru Scooter VIP membuka harapan baru untuk menarik konsumen lebih banyak di luar wilayah JABODETABEK, serta memudahkan pelanggan dalam berbelanja dan service skuter mereka sehingga, dapat meningkatkan brand awareness dan loyalitas pelanggan.

Last… selamat dan sukses untuk Scooter VIP atas peresmian Cabang Baru di Kota Surabaya, semoga selalu dapat memenuhi kebutuhan Suku cadang Skuter bagin konsumen khusus nya para scooterist Surabaya dan seluruh Indonesia.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com

Tags: Cabang Baru scooter VIP Surabaya, Scooter VIP, Scooter VIP surabaya Categories: Scooter VIP
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: