TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat sekalian….Alhamdulillah dihari kesembilan gelaran ajang pameran Otomotif Nasional yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tepatnya pada Jum’at, (03/05) Tebe mendapatkan kesempatan hadir dalam event Blogger Invasion Mitsubishi untuk mengenal lebih dekat line up Varian Produk terbaru dari Mitsubishi Xpander Limited Edition.

Yup… Kali ini Tebe agak sedikit keluar dari kebiasaan hehehe…biasanya khann bahas roda dua, nah…sekarang coba mendalami sudut lain dari dunia otomotif yaitu ngebahas Roda empat Sob!. Ada sekitar 50 Bloggers yang hadir pada kesempatan kali ini, Loh koq banyak ? iyalah namanya juga Blogger Invasion Sob 😀 dari sekian banyak Blogger yang hadir diantarnya temen-temen dari bloger Lifestyle dan juga blogger Otomotif pastinya.

Yuk..ah kita mulai bahas si Xpander Limited Edition ini, kenapa Limited Edition karena cuma di produksi 1.000 unit aja Sob, jadi berasa punya mobil spesial kan? Mitsubishi Xpander kini makin jadi kebanggaan bagi pemiliknya, karena punya tampilan yang beda banget dari versi yang sudah ada sebelumnya, Mitsubishi Xpander Limited Edition jadi MVP 7 seater jadi andalan dan sebagai pelengkap lineup Mitsubishi tahun ini dengan basik Xpander Ultimate dan hanya memiliki 1 pilihan warna aja, yakni Quartz White Pearl.

Hadirnya mobil ini adalah sebagai bentuk apresiasi Mitsubishi atas penerimaan dan pencapaian penjualan retail yang cukup baik di kalangan masyarakat. Pertama liat di Booth Mitsubishi, mobil ini bener-bener mencuri perhatian Tebe Sob dan pastinya bakalan bikin kamu kepo deh…:D Fyi, Mitsubishi Xpander Limited Edition Resmi di rilis di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Nah kira-kira apa aja sih kelebihnya ?

Hal-Hal yang menjadi kelebihan dari Xpander Limited Edition diantaranya adalah :

Mitsubishi Xpander Limited Edition – Tampil Beda Dengan Sporty Look

Jika Sobat Perhatikan, pastinya Versi Limited Edition ini dikemas dengan tampilan yang berbeda, seperti adanya penambahan part Aero Kit pada area Exterior : Mirror Cover Decal, Wheel Decal dan Fuel LID Garnish.

Untuk Area Interior Mitsubishi Xpander Limited Edition dipercantik dengan adanya penambah Ornament Decal pada Area Dashboard, Scuff Plat yang menambah bagian Interior Semakin manawan, serta Nomor serial kendaraan (limited Series Badge)

Untuk Urusan Performa, Mitsubishi Xpander Limited Edition ditunjang dengan Mesin 1.5 L MIVEC DOHC 16 Valve, yang pastinya tangguh disegala medan yang membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menantang ditambah dukungan suspensi yang lebih stabil dan nyaman dengan sitem canggih yakni adanya katup peredam guncangan.

Fitur keselamatan Mitsubishi Xpander Limited Edition

  • Rise Body (Reinforced Impact Safety Evolution)
  • ABS System Didukung Sistem pengeraman ABS (Anti-Lock Braking System) yang akan memberikan rasa aman saya berkendara.
  • HSA (HILL Start Assist) Sistem pengereman otomatis saat jalan menanjak selama beberapa detik sehingga mobil tidak berjalan mundur saat menanjak (fitur ini tersedia hanya pada varian Ultimate dan Sport)
  • Pedestrian Protection, Meminimalisir dampat kecelakaan pada pejalan kaki melalui Built-Impact-absorbing yang terdapat pada material cup dan bumper mesin.
  • ASC (Active Stability Control) Fitur yang mengontrol secara otomatis laju kendaraan saat bermanuver di kondisi jalan licin agar tidak tergelincir (tersedia pada varian Ultimate dan Sport)
  • Dual SRS AirBag
  • Emergensi Stop Signal, fitur keamanan dimana saat pengemudi menginjak rem pada kondisi darurat maka lampur Hazard akan menyala untuk menghindari terjadinya benturan kendaraan dibelakang.
  • Radius putar 5.2 M, membuat maksimal saat ingin bermanuver atau berbalik arah
  • Rear Camera, dilengkapi dengan kamera belakang yang sangat membantu saat kendaraan melaju mundur.
  • Cruise Control, dengan fitur ini Anda bisa berkendara stabil di kecepatan tertentu tanpa harus menekan pedal gas

Dan masih banyak lagi Fitur-fitur berguna pokoknya Sob, Tebe Aja ngerasain nyaman banget duduk di area kemudi depan serasa dimanjain dengan semua fitur yang tersedia.

Mitsubishi Xpander Limited Edition – Exclusive Dalam Jumlah Terbatas, seperti yang sudah Tebe jelaskan untuk produksinya sendiri Mitsubishi Xpander Limited Edition hanya 1.000 unit produk saja.

Untuk line Up yang menjadi Andalah Mitsubishi di IIMS 2019 adalah Mitsubishi Expander Limited Edition, Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Triton.

Nah…disebrang bagian kanan Booth ada sosok mobil yang di bukungkus dengan stiker kamuflase, dan infonya sih itu adalah Mitsubishi Xpander AP4 Concept yang bakal di pake oleh Om Rifat Sungkar untuk mengikuti event Rally Nasional dan Asia Pasifik Sob, wah keren dan Gagah nian euy!!

Mitsubishi Expander Rally

Ikutan Game seru di Booth Pinter Bener Corner Keluarga Xpander #pilihXPANDERpinterbener

Setelah puas muterin tiap Sudut dari Mitsubishi Xpander Limited Edition, Tebe dan beberapa temen blogger lanjut mengikuti kegiatan lainya yakni kontes foto Xpander yang ngantrinya gak ketulungan hehehe…antusias pengunjung di Booth Mitsubishi cukup tinggi. Balik ke HashTag #pilihXPANDERpinterbener, jadi gini Sob Pilih Xpander Pinter Bener merupakan bentuk campaign terbaru dari Mitsubishi Xpander dengan tujuan mensosialisasikan keunggulan dari Xpander diantaranya adalah kenyamanan, fitur keamanan yang baik dan biaya kepemilikan Xpander yang hemat.

Gak cuma itu, fasilitas after sales yang diberikan juga membuat Mitsubishi Xpander sebagai pilihan yang Pinter Bener. Dalam campaign ini, MMKSI memilih Keluarga Pinter Bener sebagai campaign ambassador dari #pilihXPANDERpinterbener. Keluarga ini terdiri dari Suami Pinter (Agus Ringgo) dan Istri Bener (Sabai Dieter) serta anak mereka, Bjorka.

Di Pinter Bener Corner ini kamu dapat menentukan apakah kamu termasuk Tim Pinter atau Tim Bener dengan menjawab pertanyaan seputar Xpander Pinter Bener. Caranya cukup mudah, sobatcuma daftar untuk mendapat Web ID, lalu jawab pertanyaan yang ada seputar Xpander di vending machine yang disediakan. Setelah itu Sobat bisa mengambil foto diri dan upload ke Instagram dengan menggunakan hashtag #PilihXPANDERPinterBener dan mendapatkan Souvenir. kan enak dapet  popcorn gtaris hehehe…

Pose-pose dulu ah bareng XPANDER Limited Edition 🙂

Tau gak kenapa #PilihXPANDERPinterBener ?

Jadi penjelasan singkatnya gini Sob…

  • PINTER biaya perawatannya

Bagi konsumen yang beli Mistubishi XPANDER maka berhak atas SMART Package yang membuat biaya perawatan reguler mobil lebih hemat hingga 25%.

  • PINTER harga spare part-nya

Sobat dapat menikmati GRATIS BIAYA JASA DAN SPAREPART sampai dengan 3 tahun/ 50.000 KM!

  • BENER mudah cari dealer-nya

Klo udah gini pasti Hati akan selalu tenang karena di Indonesia ada 284 dealer Mitsubishi dengan kemampuan pelayanan 24 jam emergency service, serta 1886 service advisor dan mekanik yang siap melayani.

  • BENER nyaman mobilnya

Xpander memberikan standar baru untuk sebuah mobil keluarga dengan 4 fitur unggulan, yakni : mesin bertenaga, suspensi stabil, kenyamanan interior dan kabin senyap di kelasnya, Jos Mantap Sob!

TalkShow Pinter Bener pilih mobil untuk Milenials Bersama Jouska!

Lanjut ke acara seru berikutnya yakni sesi Talkshow atau sharing sesion bersama Jouska, firma finansial yang menyediakan jasa konsultasi keuangan dengan tema ‘Pinter Bener Pilih Mobil Milenials.’ Dalam sesi sharing ini, Jouska melalui Mba Farah Dini Novita memberikan tips untuk para milenial agar dapat merencanakan keuangannya jika ingin membeli mobil. Jadi makin bijak deh mengelola keungan dan merencanakan beli mobil baru untuk keluarga tercintah!

Harga Mitsubishi Xpander Limited Edition

Untuk harga Xpander Limited dibandrol Rp. 276.600.000 (*

  • (*) model Xpander Limited berbasis pada model Xpander Ultimate dengan warna Quartz White Pearl
  • (*) harga sewaktu-waktu dapat berubah
  • (*) harga acuan “On the Road” untuk wilayah Jabodetabek

Karena untuk Produk dari Xpander Limited Edition ini hanya diproduksi 1.000 unit saja, jadi buruan Sob di pinang biar ga kehabisan.

Last…Itulah sedikit cerita Tebe pada acara Blogger Invasion Kompas.com to  Mitsubishi di IIMS 2019 dan ini merupkan pengalam pertama Tebe melakukan liputan mengenai Roda Empat Sob’. Bener-bener diluar dugaan, ternyata seru banget dan jelas di Booth Mitsubishi ini banyak banget yang Tebe dapat, selain informasi produk yang manarik dan keren-keren, Tebe juga dapet ilmu baru mengenai cara mengatur keuangan yang baik dan benar untuk perencanaan membeli kendaraan mobil yang pas buat keluarga milenials.

Moga Berguna ya Sob!

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.