TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Gelaran acara Suryanation Ridescape yang menggabungkan konsep riding dan camping berakhir sukses dengan dihadiri oleh lebih dari 3000 bikers yang berkumpul bersama di area Kiram Park, Banjarmasin pada hari Sabtu dan Minggu, 28-29 Juli 2018 lalu.

Bikers yang datang ke acara ini berasal dari berbagai wilayah di Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Surabaya dan Kediri. Mulai dari hari Sabtu pagi, area Kiram Park sudah didatangi oleh ratusan bikers yang melakukan perjalanan bersama dari daerah asal mereka masing-masing. Mereka langsung menempati ratusan tenda yang sudah disiapkan.

“Antusiasme dari bikers di Kalimantan terhadap Suryanation Ridescape ini sangat luar biasa, banyakya bikers yang datang dari luar wilayah Kalimantan Selatan menunjukkan hal tersebut. Banyak dari bikers ini menempuh perjalanan lebih dari 1000 km untuk sampai di lokasi acara“ ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee. Bikers yang sudah menempuh perjalanan lebih dari 1.000 km ini mendapatkan apresiasi dari Suryanation Ridescape berupa Wing kehormatan dari Suryanation Motorland.

Selama dua hari acara bikers dimanjakan dengan berbagai konten acara seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar, Awarding untuk komunitas, dan juga Sharing Moment antar komunitas. Selain itu ada juga penampilan dari band band lokal dan juga The Changcuters yang menambah akrab suasana di lokasi acara.

Suryanation Ridescape merupakan salah satu acara dari rangkaian Suryanation Motorland 2018 yang mengusung tema “Live to Inspire”. Berbeda dengan event Suryanation Motorland Battle, Suryanation Ridescape ini merupakan ajang riding dan camping bagi para bikers untuk berkumpul bersama.

“Melihat antusiasme yang ada di Suryanation Ridescape di Banjarmasin kami optimis di acara kedua Suryanation Ridescape Padang nanti antusiasme dari bikers di wilayah Sumatera juga tidak kalah” tutup Rizky.

Simak informasi dan keseruan lain Suryanation Ridescape di Instagram @suryanation_motorland!

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.