Sahrial Manager Power Product PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat launching produk multiguna Yamaha MX Series

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….kali ini Terasbiker ingin berbagi info terbaru dari Yamaha yang telah melakukan perilisan produk terbaru yang diberi label Yamaha MX series, Tapi kali ini yang di rilis bukan sepeda motor ya Sob, melainkan produk mesin yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan kehidupan manusia di berbagai Sektor, Seperti pertanian, perikanan dan kehutanan juga tidak luput dari perkembangan teknologi ini sendiri.

Sebagai negara kepulauan terbesar, Indonesia memiliki potensi serta keragaman sumber daya alam yang berlimpah. Dengan luas wilayah perairan ±3,2 juta km2 dan luas daratan ±1,9 juta km2, Indonesia menyimpan kekayaan alam berlimpah yang dapat dikelola secara mandiri.

Dyonisius Beti Vice Executive President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Sahrial Manager Power Product PT YIMM saat launching produk multiguna Yamaha MX Series

Itulah sebabnya, Yamaha Power Product yang telah membantu kehidupan masyarakat Indonesia di sektor perikanan dan pertanian selama lebih dari 30 tahun dengan mesin serbaguna “MZ Series”, menciptakan sebuah inovasi baru sebagai kelanjutan dari seri tersebut yang saat ini telah diluncurkan dan diberi nama “MX Series”. Peluncuran MX Series digelar Sabtu 24 Februari 2018 di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Beberapa keunggulan dari MX Series adalah :

  1. Memberikan tenaga yang besar dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi, melalui sistem kerja mesin yang berteknologi tinggi.
  2. Menawarkan tampilan mesin design terbaru yang memberikan daya tahan tinggi, termasuk 3 hal lainnya yakni: “Reliability”, “Usability” dan “Mountability”.
  3. Yamaha MX Series dengan tipe di atas 6,4HP juga memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih irit tapi lebih bertenaga dibandingkan dengan merek lain.

Mesin inovasi Yamaha MX Series memiliki spesifikasi yang lebih baik sehingga dapat digunakan ke banyak jenis aplikasi kegunaan, seperti alat pertanian dan kehutanan diantaranya sebagai alat:

  • mesin pemipil jagung,
  • mesin perontok padi,
  • mesin perontok sawit,
  • mesin perajang serbaguna,
  • mesin perajang rumput, dll.

Bisa juga digunakan untuk kapal ketinting nelayan serta penggerak mesin Mixer Molen ukuran kecil.

”Yamaha berharap, dengan adanya mesin terbaru ini, dapat lebih membantu pekerjaan masyarakat di Indonesia di segala sektor, khususnya dan pertanian, perikanan serta kehutanan. Terlebih di era pemerintahan saat ini sektor- sektor ini tengah mendapatkan perhatian lebih karena jadi penggerak utama perekonomian Indonesia,” ungkap Sahrial, Manager Power Product PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Jenis-jenis Mesin Yamaha MX Series berdasarkan Kubikasinya yakni dari Yamaha MX175 s.d Yamaha MX400cc :

  • Yamaha MX175

  • Yamaha MX200

  • Yamaha MX250

  • Yamaha MX300cc

  • Yamaha MX360

  • Yamaha MX400cc

Nah…Informasi lebih lanjut mengenai produk ini Sobat Pembaca dapat melihatnya langsung melalui di website resmi yamaha berikut http://www.yamaha-motor.co.id/power-products.

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com di bawah Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.