TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat bikers sekalian, Ada info menarik nih dari Moladin…dimana buat Sobat yang kebetulan berencana ingin punya motor baru bisa manfaatkan kesempatan ini, jadi gini Sob’ kebetulan Moladin lagi ada program “Gratis Motor Aerox dari Moladin”. Siapa tau kamu bakalan terpilih 😀

Kok bisa? Cara dapetinnya gimana? Gampang kok! Ajak temanmu sebanyak-banyaknya Sob untuk beli motor melalui Moladin selama bulan Maret ini. Satu orang yang paling banyak ajak teman beli motor sampai berhasil di Moladin.com berhak mendapatkan Grand Prize 1 unit motor Yamaha Aerox 155 cc warna kuning…Wow..Siapa tau kamu beruntung!

Nggak hanya itu, tiap 1 teman yang melakukan pembelian sampai diantar motor ke rumahnya, Moladin akan memberikanmu insentif sebesar Rp150.000! Nah lumayan kan bisa dapat penghasilan tambahan nih.. mantap! Makin banyak teman kamu yang beli motor di Moladin, makin banyak insentif yang kamu dapat. Jadi, walaupun kamu nggak berhasil dapetin motor Aerox di bulan Maret ini, seenggaknya kamu dapat insentifnya dari Moladin. Iseng-iseng sambil belajar jadi wirausaha brooo…

Program GRATIS MOTOR AEROX DARI MOLADIN ini akan berakhir pada 31 Maret 2018. Pemenang akan diumumkan pada bulan April 2018 di sosial media @moladin_id dan Facebook Moladin Indonesia. Jadi wajib banget follow sosial media Moladin biar nggak ketinggalan infonya. Siapa tau bro yang jadi pemenangnya!

Kalau kalian nggak jadi pemenang hadiah Motor Aerox 155 cc dari Moladin di bulan Maret nanti, jangan sedih broo…. kalian tetap bisa mendapatkan uang tunai Rp150.000 meski program ini telah berakhir dengan cara mengajak teman beli motor di Moladin.com.

Info lebih lanjut silahkan klik moladin.com/referral-competition atau hubungi 0813-1356-6424 via WhatsApp.

Tunggu Apalagi Sob, buruan mumpung ada kesempatan…kali aja sobat beruntung dapet Motor Aerox gratisss dari Moladin !

Ingat motor, Ingat Moladin!

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com di bawah Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.