WorldSSP300 Aragon, Spanyol : Galang Hendra Sukses Raih Posisi Start ke-11 (Superpole 2)

April 15, 2018 806 0 0

Terasbiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Biker sekalian…lanjutan dari update artikel Sebelumnya, Pembalap Yamaha Indonesia yang bernaung di tim Biblion Yamaha MotoX Racing Team, Galang Hendra Pratama sukses meraih posisi start ke-11 dalam sesi kualifikasi Superpole 2 gelaran Wold Supersport 300 (WSSP300) yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol (14 April 2018).

Peserta superpole 2 diambil 12 starter dari total 40 rider yang terlibat, Galang salah satunya pembalap Yamaha yang masuk ke Superpole 2. Petarung usia 19 tahun asal Yogyakarta yang mengendarai pacuan Yamaha YZF-R3 ini mengukir waktu 2 menit 10,208 detik.

Galang Hendra yang notabene tergabung dengan 4 pembalap Yamaha R3 bLU cRU Chalengge merupakan yang tercepat diantara mereka. Patut dicatat pula, bahwa torehan waktu Galang Hendra terbukti lebih cepat 0,642 detik dari saat latihan bebas 1 (FP1).

Sehubungan cuaca saat Superpole berlangsung dalam kondisi kering namun udara lebih dingin dari kemarin dengan suhu 11 derajat celcius.

“Superpole 2 berlangsung sangat ketat, semua pembalap punya kans. Saya langsung full throttle sejak lap awal dan lebih cermat mendapatkan momen yang tepat untuk slipstream. Saya sangat bersyukur bisa berada di posisi 11 untuk hasil Superpole 2 ini. Mohon doa dan dukungannya agar meraih hasil yang terbaik, untuk Merah Putih Semakin Di Depan, “ujar Galang Hendra Pratama.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob 🙂

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

Tags: Aragon, Galang Hendra Pratama, Spanyol, WSSP300 Categories: Racing, WSSP, Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: