Hasil Race Seri Pembuka Yamaha Sunday Race (YSR) Sentul 2018!

April 9, 2018 1059 0 0

Terasbiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat bikers sekalian….Mohon maaf agak telat nih update info hasil race Yamaha Sunday Race seri perdana yang di lakukan di International Sentul Sikrkuit – Bogor, Jawabarat. Gelaran seri pertama Yamaha Sundaya Race 2018 sukses digelar pada hari minggu kemarin tanggal 8 April 2018, dari sejak pagi hingga sore suasana di arena sirkuit sentul yang begitu panas namun tidak menyurutkan semangat para peserta balap terlebih para pengunjung dari berbagai komunitas motor Yamaha.

Event perdana dari Yamaha Sunday Race 2018 pun di buka oleh Bapak M. Abidin, Selaku General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang diikuti secara hikmat oleh seluruh peserta dengan upacara seremonial serta dilanjutkan dengan Victory Lap oleh seluruh peserta dari berbagai komunitas motor Yamaha.

Gelaran Yamaha Sunday Race 2018 kali ini bisa di bilang cukup tinggi peminatnya, tercatat ada 11 kelas yang di lombakan dengan peserta balap dari kelas profesional dan dari Komunitas, Untuk tahun ini ada 2 kelas baru yang ikut meramaikan yakni kelas All New Yamaha R15 Idemitsu Junior Pro dan juga kelas 250cc Comm B Begginer. Seri Pertama YSR 2018 ini di mulai dengan kelas baru yakni All New Yamaha R15 Idemitsu Junior, dan yang berhasil menjadi pemenang adalah Aldy Satya Mahendra dari Tim Yamaha GHP HDS Pirelli KYB RCB DID NGK, yang merupakan adik dari Galang Hendra pembalap WSSP 300.

Di awal lap, Aldi Satya bersaing ketat dengan Wahyu Nugroho (Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera Racing Team). Tetapi Aldi Satya dapat lepas di lap ke-2 dan terus menjaga jarak meninggalkan lawan hingga bendera finish dikibarkan. Podium kedua diraih oleh Wahyu Nugroho yang merupakan adik kandung dari freestyler juara Asia, Wawan Tembong. Dan di posisi ketiga diraih oleh Candra Hermawan (D45 Racing School) pembalap 15 tahun asal Jawa Timur.

Aldy Satya Mahendra besrama sang kakak Galang Hendra Pratama

Sedangkan dikelas 150cc pro Rider, tampil sebagai juara adalah Rapid Topan yang berhasil mengalahkan Syahrul Amin dan Richard Taroreh, Sebenarnya masih banyak sekali sob kelas yang turun balap, namun Tebe gak mungkin cerita panjang lebar hehehe, Nah biar lebih jelasnya silahkan deh Sobat Simak Hasil Race Yamaha Sunday Race 2018 – Sentul 8 April 2018 Berikut :

Hasil Race Seri Pembuka Yamaha Sunday Race (YSR) Sentul 2018!

Moga berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob 🙂

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

Tags: Hasil Race Yamaha Sunday Race 2018, moladin_motorsport, YSR 2018 seri pertama Categories: komunitas, Racing, Yamaha, YSR
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: