Tekiro Tools Raih Digital Popular Brand Award 2019 !

October 31, 2019 67 0 0

Check for details

TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian….Bertempat di Hotel Sangri-La, Jakarta, (30/10) Tekiro Tools kembali meraih Digital Popular Brand Award 2019 untuk kategori Hand Tools. Penghargaan ini merupakan ketiga kalinya diterima oleh Tekiro sebagai merek perkakas yang sudah dipercaya oleh masyarakat akan kualitasnya.

Indonesia Digital Popular Brand Award adalah merupakan penghargaan terpercaya dan paling bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya di ranah digital berdasarkan tiga parameter pendekatan, yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

“Sebagai perusahaan yang update teknologi, Tekiro Tools selalu memanfaatkan media digital dalam mempertahankan brand image dan meningkatkan brand awarenessnya, selain tentunya memberikan edukasi terkait penggunaan dan kualitas produk kepada para konsumen. Oleh sebab itu Tekiro selalu menjadi Top Of Mind di masyarakat khususnya konsumennya di segmen otomotif, perbengkelan, pertukangan hingga rumah tangga. Tiap tahunnya Tekiro juga selalu mengembangkan produk range untuk dapat memenuhi keinginan pasar “ ujar Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Tekiro.

Penghargaan bergengsi dan ekslusif ini merupakan persembahan dari Infobrand.id bekerjasama dengan TRASnCo dan IMFocus Certified Google Partner yang telah mengadakan survei Indonesia Digital Popular Brand Index untuk meng-capture brand-brand yang meraih popularitas tinggi dikategori produk/jasa sepanjang satu tahun terakhir.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 merupakan bukti wujud eksistensi Tekiro dalam mempertahankan merek di urutan teratas di benak konsumen, tambah Stephanus.

Moga Berguna 😊

Tags: Digital Popular Brand Award 2019, Penghargaan, Tekiro Categories: Penghargaan, Tekiro
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: