TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Kemeriahan MAXI Yamaha Day mengguncang kota Palembang akhir pekan lalu. Masyarakat umum dan para pecinta skutik MAXI Yamaha tumpah ruah ambil bagian dalam beragam aktivitas yang berpusat di Benteng Kuto Besak, Sabtu 29 Juni 2019. Di area ikon kota Palembang itu keseruan berlangsung dengan ribuan pengunjung yang antusias menghabiskan waktu akhir pekan.

Gelaran MAXI Yamaha Day rutin menyambangi Palembang tiap tahun. Di tahun ini ada peningkatan jumlah pengunjung yang cukup tinggi mengingat daya tarik event itu yang dipadukan dengan pemilihan lokasi acara di Benteng Kuto Besak. Dikenal sebagai tempat wisata populer setempat, sehingga mudah menarik pengunjung.

Ikatan kuat komunitas MAXI Yamaha juga makin memeriahkan ajang ini. Tidak hanya klub di Palembang tapi juga sekitarnya dari Lampung, Jambi, Bengkulu dan Bangka turut hadir di event ini. Di Palembang, komunitas-komunitas MAXI Yamaha membentuk MAX Series Bersatu sehingga hubungan mereka kian erat. MAXI Yamaha Day pun menjadi ajang pemersatu para pengguna MAXI Series.

Keseruan sejumlah aktivitas yang disiapkan juga membuat pengunjung betah berlama-lama di lokasi acara. Seperti test ride Lexi berhadiah (S & K berlaku), kontes modifikasi, games dan cek darah gratis. Disediakan pula special promo untuk pembelian MAXI Yamaha Series (S & K berlaku) dan hadiah-hadiah eksklusif lainnya. Spesial buat komunitas MAXI Yamaha juga diberikan kesempatan berkompetisi membuat booth bertemakan otomotif sepeda motor. Mereka tampak bersemangat menyalurkan kreativitasnya merancang booth semenarik mungkin.

Seremoni MAXI Yamaha Day di Palembang dibuka dengan tarian tradisional Tanggai dan potong tumpeng oleh pihak Yamaha dan YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia). Ini juga sekaligus sebagai bagian dari perayaan penyelenggaraan tahun ke-3 MAXI Yamaha Day. Makin meriah dengan suguhan entertainment lewat penampilan band dan DJ yang turut menghibur para pengunjung.

Sementara itu, sore harinya juga diisi dengan rolling city yang diikuti para bikers mengendarai MAXI Yamaha. Rutenya dimulai dari Benteng Kuto Besak lalu menuju A. Rivai, Pom IX, Angkatan 45, Demang, Simpang Polda, Sudirman, Bundaran Masjid Agung, Merdeka dan berakhir kembali di Benteng Kuto Besak.

“Event MAXI Yamaha Day menjadi magnet keramaian pengunjung. Acara ini juga merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para pecinta skutik MAXI Yamaha. Kegiatan-kegiatan yang diadakan mereka ikuti dengan antusias seperti test ride, rolling city, free check motor dan lainnya. Nantikan MAXI Yamaha Day di kota-kota berikutnya,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.