Yamaha NMAX Raih Penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 dari Kementerian Perdagangan!

July 19, 2018 1146 0 0

Terasbiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat bikers sekalian….ada kabar bagus nih buat kalian pecinta MaxiYamaha, Pasalnya Yamaha Nmax telah mendapatkan penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 untuk kategori transportasi sepeda motor dari Kementerian Perdagangan. Wah…mantap dan bikin bangga pastinya! Desain Nmax mendapatkan apresiasi itu dan menjadi satu-satunya sepeda motor yang memperoleh predikat Good Design Indonesia di tahun ini.

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN), Arlinda, mewakili Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita di Gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Juli 2018.

Nmax dinobatkan sebagai motor dengan Good Design Indonesia karena memiliki konsep desain “Active & Comfort Style” yang memberikan gaya berkendara baru. Nmax memiliki posisi berkendara yang nyaman dan enjoy yaitu dua posisi berkendara. Kapasitas tangki yang besar (6,6 liter) ditempatkan di tunnel tengah. Mempunyai bagasi yang super besar dimana dapat menyimpan helm dan berbagai macam barang-barang lainnya.

Yamaha Nmax raih “Good Design Indonesia” 2018 dari Kementerian Perdagangan

Last….Penghargaan ini tentunya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Hal ini membuktikan Nmax sebagai motor dengan desain terbaik di Indonesia. Konsumen pun dibuat bangga atas penghargaan ini.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob 🙂

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: Good Design Indonesia, Good Design Indonesia 2018, moladin_motor, yamaha nmax Categories: Penghargaan, Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: