Mr. Ota Keisuke, Pak Yohan, Mr. Mimuro Shunici

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian…Bertempat di Twin House Resto & Cafe di bilangan Cipete-Jaksel (5/7) PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghelat acara Halal Bihalal dengan mengundang Rekan dari Media dan Blogger, acara yang dimulai sejak pukul 16.00 berjalan dengan lancar hingga selesai. Acara yang dikemas dengan suasana santai karena atmospherenya berasa lagi dihalaman rumah sendiri :D. Tak lupa karena masih disuasana lebaran, perwakilan dari Tim Suzuki pun mengucapkan selamat hari raya, mohon maaf lahir dan batin!

Sungguh diluar dugaan, ternyata udangan yang hadir cukup banyak dan didominasi oleh rekan-rekan dari Media, hingga ruangan acara pun full dan bagi rekan-rekan yang gak kebagian tempat tepaksa harus mengikuti rangakian acara di luar sambil menikmati susanan santai sambil menikmati santapan makan malam di dihalaman kafe.

Acara yang dibuka oleh Pak Yohan Yahya, kemudian dilanjutkan dengan perkenalana dua orang Jepang yang merupakan anggota baru dari di Manajemen Suzuki Indonesia. Pertama adalah Mimuro Shunici dan Mr. Ota Keisuke. Untuk Mr. Mimuro Shunici menjabat sebagai Asst. to Departement Head of Sales & Marketing 2W PT. Suzuki Indonesia. Nah klo Mr. Ota Keisuke sebagai Asst. to Section Head of Marketing Product 2W PT. Suzuki Indonesia.

Selain di isi dengan rangkaian acara Silarurahmi antara Jajaran Managemen Suzuki dengan rekan blogger dan Media serta perkenalan dua anggota barunya, pada kesempatan tersebut Suzuki juga mengumumkan pemenang lomba/Kontes Foto dan Video Terbaik untuk Suzuki NEX II yang diadakan sejak bulan Mei lalu pada cara ngobrol santai kupas tuntas spesifikasi Terbaru Suzuki NEX II.

Pemenang Kontes Foto dan Video Suzuki NEX II

Diakhir acara seperti biasa, untuk memberikan semangat kembali…diadakan sesi pembagian hadiah DoorPrize, namun gak seperti biasanya kali ini Tebe gak dapet…:( tapi gak apalah, namanya juga belum rejeki ya jadi tetap semangat.

Last…untuk minggu depan Suzuki kembali mengundang rekan blogger untuk melakukan Test Ride Suzuki NEX II, jadi seperti apa keseruannya? Ditunggu aja ya Update hanya di Terasbiker.com.

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.