Terasbiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Setelah satu bulan penuh kita menjalankan ibadah puasa Ramadhan…Alhamdulillah di hari kemenang yang telah di nantikan akhirnya pun tiba, Hari Raya yang seluruh umat muslim di dunia merayakannya.

Yap… Idul Fitri 1439 H Sebagai hari kemenangan setelah sebulan lamanya kita diwajibkan berpuasa, tak hanya menahan diri dari makan dan minum, namun kita pun tetap diharuskan menjaga lisan dalam tiap tuturkata, menjaga pandangan serta perilaku dari hal-hal negatif yang bisa mengurangi nilai ibadah puasa kita dimata Alloh SWT.

Dihari yang Suci ini, dari lubuk hati yang terdalam…Tebe selaku admin tunggal BLog Terasbiker.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H “Taqoballahu Minna Waminkum Taqobbal Ya..Karim” kepada seluruh pembaca setia Blog Teasbiker dimanapun berada. Dimana mungkin selama ini ada kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak baik melalui perilaku, kata-kata dalam tulisan yang mugkin saja ada yang kurang berkenan.

Last…Semoga seluruh Amal ibadah puasa kita sebulan penuh dan amalan-amalan ibadah yang lainya dibulan Ramadhan diterima oleh Alloh SWT….sebagai Amal soleh 🙂

تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَا وَ صِيَمَكُمْ وَجْعَلْنَا مِنَ الْعَائِدِين وَالْفَائِزِين

Aamiin YRA.. 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob ?

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.