Isi Kegiatan di Bulan Ramadhan, Klub Motor BYONIC Berikan Donasi dan Takjil Gratis!

June 5, 2018 816 0 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat Bikers sekalian….Mengisi aktivitas positif dibulan Ramadhan memang sudah menjadi keharusan, Nah seperti kegiatan yang dilakukan oleh temen-temen dari Byson Yamaha Owner Indonesia Club (BYONIC) ini nih… dimana yang pada akhir pekan lalu (03/06) secara serantak mengadakan kegiatan positif diantaranya yakni Memberikan Donasi, Berbagi Takjil gratis dan gak ketinggalan sebagai sesama penggunana jalan, Para Bikers dari BYONIC pun mensosialisasi Safety Riding kepada pengguna jalan lain.

Berawal Info dari Bro Danang Temen Tebe waktu SMP dulu yang merupakan member aktif di BYONIC Regional Bogor, menginformasikan klo akan ada acara Kegiatan Rutin Bulan Ramadhan yang biasa dilakukan Klub Motor Byonic ini tiap tahunnya dan doi ngajak join di acara tersebut cuma karena Tebe sudah ada schedule bukber juga, jadi gak bisa ikutan dan melakukan liputan langsung, Maaf Ya Bro 🙁

Melengkapi Ramadan setiap tahunnya Klub Motor Byonic (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) mengadakan kegiatan Donasi, Berbagi Takjil dan Sosialisasi Safety Riding kepada pengguna jalan. Byonic Bogor (Bybog) contohnya, chapter Byonic wilayah Bogor ini mengawali kegiatan tersebut dengan melakukan donasi untuk Mushola Al Islah, bertempat di Kampung Cijulang, Desa Cadasngampar, RT 02 RW 04, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, donasi berupa simbolis penyerahan sumbangan dari perwakilan Bybog kepada Pengurus Mushola Al Islah.

Penyerahan sumbangan dari perwakilan Bybog kepada Pengurus Mushola Al Islah.

Selesai memberikan Donasi, dilanjutkan ke acara puncak Berbagi Takjil Serentak Byonic seluruh Indonesia kepada pengguna jalan. Byonic Bogor bekerjasama dengan Polresta Bogor Kota mendapatkan izin tempat di Lampu Merah BORR (Bogor Outer Ring Road), Jl. Sholeh Iskandar.

Pemberian Takjil gratis untuk pengguna Jalan – Bogor

Kegiatan dimulai pukul 17.00 waktu setempat dengan briefing dari Ketua Bybog, Agus Sutiawanto (Ughe). “Agenda kegiatan setiap bulan Ramadan ini bertujuan untuk memberikan pandangan kepada setiap orang bahwa klub, komunitas atau bahkan anak motor juga mempunyai peran positif dalam bermasyarakat” Ujar Bro Ughe. Kegiatan tersebut ditutup dengan sesi foto bersama. “Kami Byonic Bogor, Kami Masih Ada!!!”.

Last…Salut buat temen-temen bikers dari BYONIC seluruh Indonesia, khususnya buat sobat Bybog…mudah-mudahan kegitan positif ini terus berlanjut dan terus dapat memberikan manfaat bagi sesama. Moga bisa mengispirtasi Klub-klub lain ya 🙂

Moga Berguna 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob 🙂

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: berbagi di bulan Ramadhan, BYONIC, Komunitas Motor Yamaha Byson, moladin_komunitas Categories: komunitas
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: