AHM Resmi Rilis All New Honda PCX 150 Lokal, Harga Lebih murah 10jt dari produk CBU!

December 13, 2017 381 0 0

TerasBiker.comAssalammualaikum, Halo sobat Bikers sekalian, Berlokasi di bilangan Senayan – Jakarta, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan PCX 150 lokal buatan Sunter. Untuk harganya, karena merupakan produk lokal, motor matik premium ini dibandrol lebih murah Rp Rp 10 juta lebih dari yang model CBU.

Jika PCX model CBU dijual Rp 40 jutaan, PCX lokal ini dibanderol Rp 27 juta hingga Rp 32 juta. “Ya lebih murah Rp 10 juta bisa lebih,” ujar Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya di Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Harga All New Honda PCX 150 – OTR DKI Jakarta :

All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia dengan 2 tipe yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 27.000.000,- hingga Rp 32.000.000,-.

Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.

Fitur terbaru All New Honda PCX 150 :

  • Full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel
  • Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.
  • Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS.
  • Desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14.
  • Lampu LED di semua sistem pencahayaan.
  • Dilengkapi Enhanced Smart Power (eSP).

Semoga bermanfaat… 🙂

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

TerasBiker.com-

Tags: All New Honda PCX150 2018, Honda PCX 150 Lokal, moladin_motor Categories: Honda, info motor baru
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

%d bloggers like this: