2 Kali Juara Berturu-turut, Dall’Igna Sesali Keputusan Ducati Putus Kontrak Lorenzo!

June 23, 2018 1276 0 0

TerasBiker.com – Assalammualaikum, Halo Sobat GP Mania, Luigi Dall’Igna Sang Directur Balap Tim Ducati Corse sepertinya sedang galau nih, Lantaran keputusan Ducati yang tak perpanjang kontrak Lorenzo pada musim MotoGP 2019 nanti. Lorenzo yang bikin Ducati jadi Baper karena di dua seri terakhir pasca pengumuman dirinya tak lagi bersama Ducati pada musim depan karena performanya yang terus menurun, ternyata malah menunjukan Performa yang luar biasa dengan desmosedici dan menjuarai balapan berturut-turut di Italia dan Spanyol!

Pada 2 seri terakhir memang Ducati sedang berada pada performa yang cukup terbaik. Hal Tersebut karena penampilan pembalap mereka, Jorge Lorenzo yang mulai menemukan ritme membalapnya diatas Desmosedici. Setelah mengalami kesulitan pada musim perdanaya di Ducati, Lorenzo kahirnya membuktikan bahwa ia telah kembali pada performa terbaiknya musim ini dengan meraih dua kemenangan beruntun pada dua balapan terakhir.

Jadi, Tindakan yang dilakukan oleh Ducati ini justru dinilai sebagai satu kesalahan fatal. Kenapa ? karena terbukti, saat ini Lorenzo telah menemukan kembali performa terbaiknya di lintasan.

Meski demikian Dall’igna mengatakan kalo saat ini dirinya tak mau bahas masa depan timnya pada MotoGP 2019 dulu. Diakui Dall’Igna hanya ingin fokus agar Ducati dapat mencapai prestasi terbaik pada ajang balap MotoGP 2018. Dall’Igna juga mengatakan, saat ini dirinya ingin mengesampingkan segala isu terkait tim yang dipimpinnya tersebut.

Seperti dilansir Tuttomotoriweb, Sabtu (23/6/2018) “Saya tidak ingin berkutat dengan prediksi Ducati musim depan. Semuanya sudah seperti ini sekarang. Kami harus mengesampingkannya dan fokus pada musim ini karena segala kemungkinan masih bisa terjadi. Saya hanya ingin mencapai hasil terbaik di 2018,” ujar Dall’Igna.

Last….Jika memang Lorenzo telah menemukan kembali performa dan ritme balapanya di linstasan ada kemungkinan diseri balap berikutnya dipastikan Lorezo akan kembali tampil baik dan memenangkan balapan pada seri ke-8 di Assen, Belanda.

Moga beguna 🙂

Sumber:Sport-Okezone

Follow Terasbiker di Sosmed ya Sob :

Silahkan Baca juga Artikel lainTerasbiker.com Sob 🙂

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-Terasbiker.com-

Tags: dall'Igna, Ducati Corse, moladin_motorsport, MotoGp Categories: MotoGp
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: