Keyless Ajibb..Maling Aja sampe Frustasi dan Motor curian Pun Ditinggal!!

August 30, 2017 1862 0 0

TerasBiker.com – Halo Sobat biker sekalian, Lagi rame nih pada ngomongin kencanggihan dari sistem Keyless di Suzuki GSX-R150 yang di curi, tapi karna gagal dan motor ga mau nyala akhirnya pencurinya pun frustasi dengan merusak motor curiannya tersebut dan meninggalkanya di kebon.. 😛

cerita yang di posting oleh Rayindra Indira Putra melalui akun facebooknya bikin ketawa sekaligus sedih.. karena melihat kondisi motor yang sudah berantakan di acak-acak sang pencuri tetap hasilnya nihil sampe frustasi doi dan motor suzuki GSX-150 hasil curian pun tak bisa dinyalakan, kesal dengan apa yang di lakukan tidak ada hasil.. akhirnya Suzuki GSX-R ber Nopol F 2878 FBE yang dicuri maling pun dibuang ke kebon.

Berikut ini adalah cerita yang di posting oleh Bro Rayindra di akun Facebooknya:

“Motor sudah diambil maling, tetapi motor tidak mau hidup karena kecanggihan sistem kunci SUZUKI GSX 150, alhasil si maling pun kecewa dan membabi buta merusak motor dan motor pun ditinggal di kebon #malingprustasi”

Asli Sob, Tebe aja sampe lucu sendiri, ngebayangin gimana tuh maling dibuat kesal bin Jengkel dengan sistem teknologi keyless pada GSX-R150. Karena jika tanpa remot atau modul, pastinya motor tidak mau hidup meski merusak kontak sekalipun atau dipaksa dengan kunci T.

Last.. mungkin ini bisa jadi pelajaran buat kita semua, selain menjaga baik-baik motor kita dari ancamapan pencurian, pastikan juga segala kelengkapan keamanan motor terjaga dengan baik, sebagaimana kita tahu, sistem keyless pada GSX-S150 ini menggunakan remote yang harus berjarak 1 meter dimana dengan jarak tersebut mesin baru akan menyala. Nah Makanya jangan sampai hilang atau ketinggalan tuh remotenya ya Sob….. 🙂

Satu kata untuk teknologi Keyless yang ada pada GSX-R150 “JOSS”, karena maling aja sampe Stress dibuatnya!!

BACA JUGA :

Salam,

-TerasBiker.com-

Tags: Keyless, sistem keyless pada GSX-R150, teknologi Keyless pada motor Categories: serbaserbi, sharing, Suzuki
share TWEET PIN IT SHARE
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: