TerasBiker.com – Halo Sobat Biker sekalian, Klo sebelumnya dari pabrikan motor sebelah telah merilis produknya secara khusus di ajang Pekan raya Jakarta dengan menyajikan sentuhan baru pada motor skutik dan sport dengan balutan livery khas Yamaha Movistar Motogp, dihari yang sama (08/070 ternyata PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga secara resmi melakukan peluncuran Suzuki GSX-S150 Touring Edition yang dibanrol seharga Rp 25 juta (on-the-road Jakarta).

Motor Sport Naked terbaru dari keluarga Suzuki GSX Series ini memang khusus diproduksi untuk pasar Indonesia Sob. Hal tersebut dilakukan PT SIS guna menjawab kebutuhan dari para konsumen akan motor touring yang memiliki desain dan performa mengagumkan dan cukup bisa diandalkan.

“Melanjutkan tradisi Suzuki sekaligus menyambut antusiasme publik terhadap teman baik untuk berpetualang, Suzuki kembali menghadirkan produk yang telah disesuaikan. Sehingga sangat cocok untuk memberikan kepuasan kepada para bikers melalui Suzuki GSX-S150 Touring Edition,” tutur Yohan Yahya, Sales dan Marketing 2W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales di booth Suzuki arena Jakarta Fair 2017.

Suzuki GSX-S150 versi Touring Edition ini pada dasarnya menggunakan basis GSX-S150,hanya saja pada versi Touring Edition ini sang sport naked tersbut telah dilengkapi beragam aksesori menarik untuk menunjang aktivitas touring nantinya.

Dari Versi terbaru tersebut, terdapat 3 aksesoris standar yang disematkan Suzuki Indonesia pada model Touring Edition yaitu berupa Windshield Smoke + Bracket Black, Hand Guard dan Bracket + Side Bag Soft. Dengan adanya ketiga aksesoris tersebut, tampilan GSX-S150 tampak lebih gagah dan tetap mengutamakan fungsionalitas.

GSX-S150 Touring Edition hanya diproduksi sebanyak 150 unit setiap bulan dan merupakan salah satu produk eksklusif. Terdapat 2 pilihan warna pada edisi spesial ini yaitu Stronger Red/Titan Black dan Matt Black. Selain 3 aksesoris baru tersebut, PT SIS juga menyediakan 4 komponen Suzuki Genuine Accessories (SGA) lainnya. Komponen SGA ini dapat diperoleh konsumen secara terpisah di jaringan penjualan Suzuki Indonesia.

Last..buat sobat yang demen Touring tentunya GSX-S150 Touring Edition perlu jadi list motor pilihan nih, kemudian buat yang udah punya GSX-S150 versi standar tetap bisa nih bikin tampilan yang sama, karena aksesoris dari GSX-S150 Touring Edition sudah terseidia, artinya seluruh aksesoris yang baru saja diluncurkan ini dapat dimiliki dan disematkan dalam diri Suzuki GSX-S150 milik konsumen.

Nih dia Pricelist harga aksesoris partnya Sob:

 

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.