Gantengnya Suzuki GSX-S150 Thailand pakai Aksesori Resmi!

August 25, 2017 484 0 0

Suzuki GSX-S150 versi Thailand dengan Full aksesori

Terasbiker.com – Halo sobat bikers sekalian, Setelah ramai diberitakan sebelumnya di negara tetangga Thailand, Suzuki yang telah memperkenalkan GSX-S150 di ajang Bangkok International Trade and Exhibition Centre (BITEC) 2017, Selain melakukan peresmian atas penjualannya juga secara resmi menyediakan dan menjual berbagai macam pilihan aksesori untuk menunjang kebutuhan modifikasi dan performa tentunya!

Nah buat yang pengen tau banyak kira-kira apa aja sih Sob’ Part aksesori OEM (Original Equipment Manufacturer) yang dapat di pasangkan pada GSX-S150 versi thailand ini ? Ternyata banyak Sob…mulai dari part aksesori paling kecil hingga Knalpot, nih dia semua lis part yang di sediapakan disana :

  • cover headlamps
  • cowling seat
  • rear seat cowls
  • anti-slip tank pad
  • Tank pad decal
  • Tail tidy, radiator guard, mudguard, crankcase cover,
  • Rpion bar end, reservoir cap, foot peg,
  • Rearseat peg shifter, hingga part performa seperti knalpot Yoshimura.

Lalu apa yang beda dengan part aksesori khusus GSX-S150 di tanah air ? Jikapun ada perbedaan, Suzuki Thailand hanya memberikan dua pilihan tambahan aksesori pendongkrak tampilan untuk GSX-S150, aksesori GSX-S150 Thailand punya pilihan yaitu adanya cover headlamp dan sayap penghubung antara shroud dan engine cover. ya cuma itu aja..!

Selain perbedaan dari segi pilihan aksesori, ternyata ada perbedaan lain dari segi harganya, di Thailand jauh lebih mahal hehehe, GSX-S150 dibanderol THB 180.000 atau sekitar 32,5 juta. Sedang yang kita tau di Indonesia sendiri, GSX-S150 masih bertahan dengan harga promo di angka Rp 23,9 juta OTR Jakarta.

Suzuki GSX-S150 versi Thailand dengan aksesori opsional

Oh iya Sob, kita perlu bangga loh…karena untuk GSX-R150 Thailang ini ternyata diimpor langsung dari tanahan air melalui pabrik perakitannya di Plant 1 Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Jadi, secara spesifikasi dipastikan sama persis, bahkan dari segi pilihan warnanya.

Buat Sobat yang kepo dan mau lihat secara detail tampilan part-part aksesori tersebut setelah di pasang di GSX-S150 versi Thailan?. Nih Terasbiker kasih bocoran dari tampilkan beberapa potong gambar Suzuki GSX-S150 yang telah dibekali aksesori resmi Suzuki. Fyi, klo foto-foto tersebut terasbiker comot dari akun facebook salah seorang manajer di Suzuki Thailand dengan akun user Prasert Tarwiphum.

Last..Cukup keren bukan ? klo melihat detail dari tiap tampilan sang GSX-S150 Versi Thailand ini memang terlihat lebih ganteng setelah di balut berbagai aksesori OEM tadi, secara dari segi harga pun jauh dengan yang di pasarkan di tanah air!

BACA JUGA:

 

salam,

-TerasBiker.com

Tags: Aksesori GSX-S150 Thailand, Aksesori Resmi Suzuki GSX-S150, suzuki GSX-S150, Suzuki GSX-S150 Thailand Categories: accecories-part, Suzuki
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: