Pasang Aksesori ini Sob, Biar si GSX-S150 makin Ganteng dan Siap Dibawa Turing!!

 

TerasBiker.com – Halo sobat Biker sekalian, Setelah sukses di luncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui ajang Jakarta Fair bulan Juli lalu, motor Sport Naked terbaru dari Suzuki yakni Suzuki GSX-S150 Touring Edition Ternyata makin di minati Sob, selain produkisinya yang dibatasi hanya 150 unit perbulannya, antusias para pecinta sport Naked Versi Touring tersebut pun kian hari makin bertambah. Karena memang motor tersebut telah dilengkapi beberapa aksesoris tambahan yang menunjang untuk kebutuhan touring, seperti halnya : windshield smoke+bracket black, hand guard color dan bracket Plus side bag tipe soft.

Nah..gimana buat Sobat TerasBiker yang udah terlanjur beli SX-S150 versi biasa atau bukan yang Toruing Edition ?? Tenang Sob, PT SIS tidak tinggal diam ternyata hehehe, Pihak Suzuki sendiri ternyata telah menangkap sinyal bahwa banyak pengguna GSX-S150 suka turing, So atas dasar itulah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini mengeluarkan beberapa aksesori yang bisa di pasang pada GSX-S150 Sobat sekalian. Selain dapat menunjang kebutuhan turing dengan perjalan jauh, ternyata aksesoris ini juga bikin GSX-S150 sobat makin ganteng!!!

Kira-kira aksesoris apa aja sih yang bisa mendongkrak penampilan GSX-S150 jadi lebih ganteng ? Yuk ah kita bahas satu demi satu Sob πŸ™‚

1.Β  Windshield

Untuk melindungi rider dari terpaan angin langsung ke badan saat berkendara, Suzuki membuatkan windshield dengan ukuran tinggi 25 cm dengan ada 2 pilihan warna, clear dan smoke (gelap). Kedua windshield ini dijual lengkap dengan braketnya banderol hanya Rp 513 ribu untuk yang smoke dan Rp 621 ribu untuk yang clear.

2. Hand guard

Piranti safety hand guard ini berbahan plastik lengkap dengan tulisan GSX-S150 di bagian depannya, jadi ga perlu bikin cutting stiker lagi sob hehehe..Hand guard ini punya pegangan dari besi tebal di bagian belakang cover plastiknya, jadi lebih kuat. untuk harganya Rp 314 ribu.

3. Bracket dan Side Bag tipe Soft

Untuk menjawab persoalan bawa barang bawaan, Suzuki menyiapkan side bag soft lengkap dengan brakcketnya. Tiap tas mampu menampung beban 2,5 kg, artinya totalnya jadi 5 kg.

Pakai aksesori ini tentu rider enggak perlu repot lagi membawa tas gendong yang bikin cepat lelah. Harganya Rp 816 ribu.

4. Cover Radiator

Aksesori ini berguna untuk melindungi kisi-kisi radiator, karena rentan terkena pentalan benda-benda kecil yang beresiko merusak radiator. Harganya Rp 119 ribu saja.

5. USB Charger

Dengan Perangkat ini sobat ga usah pusing klo lagi turing tanpa harus repot berhenti untuk mengecas hp di kala urgent, nah pihak suzukui sudah siapkan charger portable yang arusnya diambil dari aki, Harganya Rp 236 ribu.

6. Tankpad

Tersedia juga tankpad dengan model yang stylish. Cover ini berguna untuk melindungi tangki dari goresan gesper atau impact benda-benda yang berpotensi merusak tangki. cukup bayar Rp 84 ribu sobat bisa pasang di tangki GSX-S150.

7. Fuel Cap Sticker

Masih di area tangki, Suzuki ternyata juga menyediakan fuel cap sticker biar lebih kece, fungsi lain untuk melindungi bagian atas tutup tangki dari baretan. Harganya Rp 62 ribu.

8. Alarm

Aksesori ini tentu untuk keamanan dari kemungkinan motor dicuri. β€œAlarm ini sudah ada fitur engine killer, motor akan mati ketika ada yang mengambil paksa, ada juga sensor getar sehingga akan menyala ketika motor kita digeser atau dipindah paksa. Dan dengan remote engine stop kita bisa mematikan motor dari jarak 80 meter,” jelas Yoyok panggilan akrabnya. Harganya Rp 690 ribu.

Dan yang terakhir, 9. Rim Decal

Aksesori terakhir adalah rim decal set, sticker kece yang dipasang di pinggiran pelek GSX-S150. Harganya lumayan ternyata hehehe Rp 143 ribu. πŸ˜›

 

Last buat semua aksesori yang telah Tebe jelasin diatas hanya bisa didapat di bengkel resmi Suzuki ya Sob, karena aksesori tersebut dijual sebagai Produk Suzuki Genuine Accessories (SGA). Jadi klo sobat emang mau pasang semua aksesori tersebut kira-kira harus siapin budget Rp. 3.598.000,- sesuai rincian dibawah ini :

  • Windshield clear : Rp 621 ribu
  • Windshield smoke : Rp 513 ribu
  • Cover radiator : Rp 119 ribu
  • Handguard : Rp 314 ribu
  • Alarm : Rp 690 ribu
  • USB Charger : Rp 236 ribu
  • Sidebag + braket : Rp 816 ribu
  • Tankpad : Rp 84 ribu
  • Fuel cap sticker : Rp 62 ribu
  • Rim decal : Rp 143 ribu

Semoga Berguna Sob… πŸ™‚

Salam,

TerasBiker.com

This entry was posted in accecories-part, sharing, Suzuki and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...