Booth Yamaha Jakarta Fair 2017 Jual Knalpot Sakura dan Yoshimura, Harga Diskon Sob!!

TerasBiker.com – Halo Sobat Tebe sekalian, Setelah sebelumnya melakukan perilisan dari Produk baru yang mungkin bisa di bilang Spesial Edition pada Model Sport dan Skutik dengan balutan livery Movitas Motogp, ternyata PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui ajang Jakarta Fair 2017 juga mengadakan promo menarik untuk produk aksesori resminya Sob.

Adapun untuk part aksesori yang mendapat diskon atau potongan harga berupa part penunjang performa motor Sobat pastinya seperti knalpot racing serta produk oli berperforma tinggi.

Khusus untuk Part aksesori seperti knalpot Yamaha sendiri menyediakan dua jenis yaitu Knalpot sakura berkode 1PA untuk Yamaha V-Ixion series yang dibanderol miring yaitu hanya Rp. 1.519.200 dari harga normal Rp. 1.899.000 dan knalpot Yoshimura untuk Yamaha R15 yang di Jakarta Fair 2017 yang dibandrol Rp. 3.750.000 dari harga normalnya yaitu Rp. 5.000.000.

Nah Selain knalpot, Yamaha juga memberi potongan harga untuk produk lain seperti pelumas terbarunya yaitu Yamalube RS4GP dengan harga khusus Rp. 130.000 dari banderol normal yaitu Rp. 165.000

Last.. buat sobat biker yang kebetulan lagi mencari aksesori berupa Knalpot dengan dana Rp 1,5jt sudah bisa bawa pulang tuh Knalpot Sakura berkode 1PA atau Yoshimura dengan harga Rp. 3,75jt yang cocok buat ninin kesayangan hehehe… So tunggu apalagi Sobat bisa langsung aja datangi Booth YAMAHA di Jakarta Fair 2017.. mumpung ada diskon tuh!

Nah, berikut adalah list harga lengkapnya sob’

Salam,

-TerasBiker.com-

This entry was posted in accecories-part, Yamaha and tagged , , . Bookmark the permalink.

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...