Harga Suzuki GSX250R dikisaran 61 jutaan Mas Bro !

January 12, 2017 185 0 0

TerasBiker.com – Hallo sobat semua, Informasi mengenai Suzuki emang akan terus bergulir, setelah sebelumnya ada geliat bangkit kembali dengan menjanjikan akan mengeluarkan 8 produk barunya diluar dari GSX 150 dan V-Strom pada tahun ini, (baca:http://terasbiker.com/2017/01/12/suzuki-siapkan-10-produk-baru-di-tahun-ini-termasuk-v-strom-250-seru-neh) kini mulai beredar informasi baru dari Suzuki Jepang, yang dilansir dari otodetik kalo Suzuki akan membeberkan motor sport terbaru mereka yang berkapasitas 250cc yaitu GSX250R tepatnya pada tanggal 17 april mendatang Sob…

Motor Sport 250 cc yang nantinya akan dipasarkan secara global ini pertama kali dipamerkan di ajang EICMA pada November tahun lalu. GSX250 memiliki gaya kombinasi dengan segmen sport ini akan tetap bisa digunakan sebagai motor harian, artinya memang sudah di design sedemikian oleh suzuki untuk menunjang aktivitas transportasi sehari-hari.

Suzuki GSX250R dibekali dengan mesin bekubikasi 248 CC, dua silinder dan berpendingin udara, Mampu memuntahkan power sebeesar 24 HP dengan Torsi 22 NM, dengan Friksi dan Rasio Combustion yang dikurangi membuatnya menjadi lebih fleksibel di berbagai kecepatan untuk dikendarain di di jalan perkotaan. Konsumsi BBM yang di klaim cukup ekonomis dengan catatan 41 KM/L.. wow cukup irit ini sih untuk ukuran motor dengan kubikasi 250 cc.

Suzuki GSX250R – Pic. Response

Konsep yang diterapkan pada suzuki GSX250R mengambil konsep Atlet Urban, dengan desain yang terkesan cukup modern, telihat dari garis desain yang melintang ke belakng serta terdapatnya fitur seperti handle bar dan split seat untuk jok pengemudi dan pembonceng yang akan memberikan kemanyamanan dalam berkendara.

Last…Suzuki GSX250R sejak Desember 2016 sudah mulai di distribusikan dan dijual di Cina. Untuk sasaran Pasar Jepang, Eropa dan negara lain khususnya Indonesia motor sport ini siap meluncur di bulan April Mendatang Sob, jadi 3 bulanan lagi kira-kira sob udah bisa di boyong ke tanah air, Kisaran harga yang ditawarkan adalah 527.040 yen atau jika di rupiahkan kira-kira setara Rp 61 jutaan..

Salam,

~TerasBiker.com~

Tags: GSX250R, Suzuki GSX250 Indonesia, Suzuki GSX250 R Categories: Suzuki, update
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Leave a reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.