Teknologi Smart Motor Generator (SMG) Starter Yamaha Aerox 155 makin Halus

December 23, 2016 578 2 0

TerasBiker.com – Halo Sobat semua, Motor Matik terbaru yang bergaya sport milik Yamaha yaitu Aerox 155 kini memiliki teknologi baru… yaa teknologi yang bikin proses starting atau proses menyalakan mesin jadi tambah halus.. mantap ini, disebut Smart Motor Generator (SMG) teknologi baru yang diterapkan pada model skutik sport Aerok ini memang terbilang baru di Yamaha dan cukup okelah…
Dijelaskan oleh  divisi After Sales YIMM, Ridwan Arifin pada detikoto, “Aerox sudah dilengkapi teknologi Smart Motor Generator (SMG), intinya kita menghilangkan starting motor, rotornya kita jadikan starting suaranya jadi lebih halus,”. Dengan adanya SMG, maka Aerox tak lagi menggunakan motor starter konvensional seperti sebelumnya. fungsi dari Generator ini ada dua  yaitu berfungsi sebagai sistem starting dan sistem pengisian.

Tak hanya itu Sob’, Yamaha Aerox juga kini telah dilengkapi speedometer berukuran cukup besar bahkan infonya lebih besar dari display ponsel, “Kemudian untuk sisi tampilan dari display speedometer berukuran 5,8 inch lebih besar dari ukurang ponsel, terdapat fiturnya lengkap seperti adanya mode tachometer, untuk Skutik (skuter matik)sebelumnya tanpa tachometer nah setelah adanya reset kini matik telah dipasang tachometer dan rpm sendiri,” tambah Ridwan.

Ada lagi teknologi yang gak kalah keren nih Sob.. “Variable Valve Actuation (VVA) yang saat ini telah ada indikatornya, jadi kalau sobat lagi riding dengan rpm yang akan mendekati angka 6.000 lalu melau indikator VVA-nya akan memberikan informasi ke pengendara, selain fitur  indikator, ada juga trip meter, serta battery voltage, mantep lengkap bener fiturnya…..

Berikut penampkan Yamaha Aerox Sesuai dengan Tipenya Sob…

Last dengan fitur yang seabrek tentunya market dari Sport Skuti Aerox ini akan lebih menjanjikan, karena saat ini konsumen udah mulain melek teknologi artinya segala fitur lengkap tersebut cukup banyak diminati…

Salam,

~TerasBiker.com~

Tags: Aerox 155, Yamaha Aerox 155 Categories: update, Yamaha
share TWEET PIN IT SHARE
Related Posts
Comments
  1. -

    Wah klo saya sih dengan fitur yg ada cukup tertarik, apalagi dengan harga yg lumayan bersaing…
    Makasih mas bro infonya, salama dr Bandung…

    1. -

      Oke Mas Aqmal..sip (Y)
      makasih sudah mampir…

Leave a reply

Silahkan tinggalkan komentarnya Sob...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: