TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian, Ada info update untuk sobat pecintan motor sport Adventur on-offroad nih, akhirnya setelah beberapa kali di isukan bakalan rilis pasca beredar teaser pada acara HDB 2017 di Yogyakarta dan kedatangan dua pembalap MotoGP dari Tim Repsol Honda ke tanah air yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa, yang digadang-gadang bakalan melakukan perilisan Honda New CRF150, namun justru tidak ada tanda-tanda akan dilakukan perilisan, tapi kini sepertinya sudah Fixed Sob, kalo PT AHM ( Astra Honda Motor) siap Rilis New CRF150 Pekan depan.

Informasi ini TerasBiker dapat dari beberapa rekan sesama Blogger terpercaya yang memiliki kedekatan dengan pejabat AHM, jadi saat ini untuk kepastian akan lauchingnya Honda CRF150 sudah dipastikan jadwal dan tempatnya. Untuk Waktunya katanya sih hari kamis, tanggal 9 November 2017 mendatang sob, jadi beneran udah gak lama lagi yah…siap brojol sebentar lagi nih!

Kira-kira dimana Lokasi perilisan dari Honda New CRF150 tersebut ?

Klo untuk tempatnya/lokasi perilisan, dijelaskan sudah dipastikan yakni di Pagedangan Tangerang karena memang disana terdapat sirkuit Motocross & Adventure Pagedangan BSD City. Jadi pas banget kan dengan tema dari motor ini sendiri yaitu Trail Adventure. Untuk harga sendiri banyak yang memprediksi, kalo untuk rentannya akan bedara dikisaran 30 atau malah 25 jutaan, karena infonya akan berada dibawah KLX yang saat ini aja versi SE nya dijual 33jtan.

Last..Semoga info ini benar adanya dan Fixed tidak meleset lagi ya sob! Jadi rasa penasaran dan penantian akan hadirnya calon penantang baru dari KLX 150 jelas sudah, jadi KLX150 akan ada teman main hehehe..Segitu aja sob sekilas infonya.

Moga berguna ya 🙂

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.