TerasBiker.com – Halo Sobat Bikers sekalian, Akhirnya nama Terasbiker masuk list Daftar pemenang lucky draw Moladin periode Oktober 2017. Jadi gini Sob’ Setiap bulannya dari aplikasi Moladin mengadakan undian berhadiah yang cukup menarik buat para member yang udah join didalamnya dan buat yang beruntung akan mendapatkan hadiah yang tiap bulannya selalu berganti-ganti, hadias pastinya disesuaikan dengan kebutuhan biker, seperti bulan lalu ada dua pemenang yang dapet Jaket Respiro dan Sepatu racing Boot TDR, Enaknya lagi…hadiah bener-bener free alias gretong tampan embel-embel. Enak bangeddd kan ??

Seperti sebelumnya, Undian diumumkan pada setiap awal bulan, seperti barusan ini, nah kebetulan Terasbiker salah satu Pemenang didalamnya, buat member yang udah join, silahkan di lihat pada daftar member yang beruntung di bawah ini Sob’, kali aja kamu juga termasuk!

Ini Dia Daftar Pemenang Lucky Draw Moladin Periode Oktober 2017!

  1. Dwi Hananto Bayu Aji
  2. Gondes Motovlog
  3. Danu Widiantoro
  4. Sigit Heru Widyatmoko
  5. Aping Huang
  6. MenyusuriJalan.com
  7. Motorio
  8. Heri Setiawan
  9. Abdul Apip
  10. Heru TerasBikerblog

Buat yang berlum tau Apa itu Aplikasi Moladin, silahkan klik Link dibawah :

Aplikasi Moladin, Aplikasi Wajib buat para bikers!

yang jelas Moladin merupakan aplikasi yang membantu biker dalam menemukan segala masalah Pada motor, banyak info menarik seputar dunia bikers, club adan forum tanya jawab. Seru pokoknya sob!

Buat yang belum beruntung, jangan sampe patah semangat karena masih ada Lucky Draw berikutnya di bulan November ya Sob. Kumpulkan exp kamu sebanyak-banyaknya di aplikasi Moladin dan dapatkan kesempatan besar buat menangin hadiah-hadiah menarik setiap bulannya.

Jangan lupa ya Sob, klo udah join Follow Terasbikerblog dan yang belum silahkan Download Aplikasinya.

Silahkan Baca juga Artikel lain Terasbiker.com di bawah ini Sob!

Follow Terasbiker juga ya Sob di Moladin, Aplikasi pernak pernik tentang dunia roda dua dan club motor paling komunikatif!

Salam,

-TerasBiker.com-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.